KPU

Pemuda Bengkulu Ajak Masyarakat Pilih Calon Gubernur dengan Rekam Jejak Baik

Pemuda Bengkulu Ajak Masyarakat Pilih Calon Gubernur dengan Rekam Jejak Baik

Tokoh pemuda Provinsi Bengkulu, Feri Van Dalis, mengajak masyarakat untuk memilih calon gubernur yang memiliki rekam jejak baik.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

"Banyak kebijakan yang tidak pro-rakyat dan pernah terlibat masalah hukum. Jangan pilih mereka untuk memimpin Bengkulu," tegas Jubir Tim Romer ini.

Ia menambahkan bahwa masih banyak polemik dan kasus yang belum terangkat selama Helmi Hasan menjabat sebagai Walikota Bengkulu dari 2013-2023.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Masalah Wajah dengan Buah Blueberry, Mulai dari Jerawat Hingga Mata Panda

Feri ingin membuka mata masyarakat Provinsi Bengkulu agar lebih berhati-hati dalam memilih calon pemimpin untuk lima tahun ke depan, terutama dengan melihat rekam jejak digital dari apa yang telah dilakukan selama menjabat.

BACA JUGA:Dari Kulit hingga Rambut, Ini 6 Manfaat Seledri untuk Kecantikan, Cek Apa Saja!

Penting untuk diingat, masyarakat harus cermat dalam memilih calon kepala daerah dan tidak terpengaruh oleh janji-janji manis atau iming-iming dari calon.

Harapannya, pada pilkada 2024, masyarakat dapat memilih kepala daerah yang benar-benar tulus dan ikhlas dalam membangun Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Blueberry Punya Efek Samping Jika Dikonsumsi Berlebih, Cek di Sini 5 Dampak Buruknya

BACA JUGA:Purnawirawan TNI David Suardi Ungkap Alasan Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu

Selain itu, calon pemimpin diharapkan tidak emosional dan terbuka untuk berdiskusi di forum-forum publik.

Terlebih, akan ada putra-putri terbaik yang lahir dan memiliki keluarga di Bengkulu, yang diharapkan dapat membawa kemajuan di bidang infrastruktur, sumber daya manusia, dan kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: