KPU

Meriani Berlatar Belakang Pengusaha: Optimis Memajukan Sektor UMKM di Bengkulu

Meriani Berlatar Belakang Pengusaha: Optimis Memajukan Sektor UMKM di Bengkulu

Calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2, Meriani, melanjutkan agenda kunjungannya dengan mampir di Warung Sate Surabaya lbu Endang beralamat di Desa Penarik, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BACA JUGA:Capaian Progres Pembangunan Infrastruktur Tahun 2024 di Seluma Sudah 90 Persen

Sementara itu, Ibu Endang, pemilik Warung Sate Surabaya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Meriani dan harapannya terhadap perubahan yang dijanjikan.

"Saya sangat bersyukur atas kunjungan Ibu Meriani. Dukungan seperti ini sangat berarti bagi kami yang menjalankan usaha kecil. Harapan saya, ke depan, UMKM seperti kami bisa lebih maju dan mendapat akses yang lebih mudah, terutama untuk permodalan dan pelatihan," ujar Ibu Endang.

BACA JUGA:Penyelesaian Konflik Agraria di Mukomuko dan Bengkulu Utara Diserahkan ke Kanwil BPN/ATR Bengkulu

Ibu Endang juga mengungkapkan optimismenya terhadap visi dan program yang dibawa oleh Meriani, khususnya terkait pengembangan UMKM.

"Semoga dengan kepemimpinan lbu Meriani, kami yang di daerah bisa semakin berkembang dan dikenal lebih luas," tambahnya dengan penuh harapan.

BACA JUGA:6 Gejala PMS pada Wanita, Perubahan Emosi hingga Sulit Konsentrasi

Kunjungan ini menegaskan bahwa di bawah kepemimpinan Meriani kelak, akan ada sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan pelaku usaha kecil untuk memajukan UMKM di Bengkulu.

"Dengan sinergi antara calon gubernur dari birokrat dan saya dari pengusaha, kami optimis UMKM di Bengkulu akan mengalami kemajuan pesat di masa depan," pungkas Meriani.

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: