KPU

Ratusan Masyarakat Deklarasi Dukungan untuk ROMER, Meriani: Spirit untuk Perjuangan

Ratusan Masyarakat Deklarasi Dukungan untuk ROMER, Meriani: Spirit untuk Perjuangan

Dukungan masyarakat Provinsi Bengkulu terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2, Rohidin-Meriani semakin tidak terbendung. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan masyarakat Provinsi Bengkulu terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2, Rohidin-Meriani semakin tidak terbendung. 

Kali ini dukungan datang dari perkumpulan Pemuda Bengkulu yang tergabung didalam Markas Pemuda ROMER (MPR) dan ada juga dari Jurai Kedurang Provinsi Bengkulu.

Serta Alumni SMA N 3 Bengkulu Selatan, yang melakukan Deklarasi bersama mendukung Rohidin-Meriani (ROMER) bertempat di Posko Pemenangan Km 6,5 Padang Harapan, Kamis 10 Oktober 2024.

Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 2 Meriani,SH berkesempatan hadir langsung untuk menyaksikan Deklarasi dukungan.

BACA JUGA:Toko Hijab Kampus Qu Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

BACA JUGA:Dishub Terapkan Smart System untuk Pantau Kerusakan Lampu PJU di Kota Bengkulu

Meriani hadir setelah dirinya melakukan kunjungan di beberapa Desa yang ada di Kabupaten Muko-Muko.

Didampingi Ketua Harian Tim Pemenangan Partai Koalisi ROMER, Dedi Ruskam, Deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Rohidin-Meriani berjalan dengan lancar.

Meriani yang merupakan sosok Pengusaha Perempuan Sukses di Bengkulu ini usai kegiatan mengatakan ucapan terima kasih kepada para deklarator yang dengan suka rela menyatakan  dukungan terhadap pasangan Rohidin-Meriani.

“Saya ucapkan Terimakasih kepada dukungan yang terus mengalir terhadap pasangan Rohidin-Meriani hingga saat ini. Saya merasa semesta bekerja mendukung kita, semua dukungan yang diberikan memberikan spirit di setiap langkah perjuangan kita. Ini perjuangan kita bersama,” tegas Meriani.

BACA JUGA:Tes Seleksi PPPK 2024 Dilakukan dalam 2 Tahap, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:BKD Provinsi Bengkulu Beri Penjelasan Terkait Linieritas Pelamar Formasi PPPK 2024

Diketahui, selain deklarasi dukungan kepada Tim pemenangan Rohidin-Meriani, Panitia juga mempersiapkan Nonton Bareng (Nobar) Kualitikasi Piala Dunia antara Indonesia Vs Bahrain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: