KPU

Ketua Barisan Relawan Jokowi Bengkulu Dorong Kader BARA JP Masuk Kabinet Prabowo

Ketua Barisan Relawan Jokowi Bengkulu Dorong Kader BARA JP Masuk Kabinet Prabowo

Ketua DPD Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Provinsi Bengkulu Endang Subandi, mengingatkan agar DPP BARA JP untuk tidak melupakan rekomendasi yang diberikan kepada David (Wakil Sekjen DPP BARA JP) untuk masuk ke dalam kabinet pemerintahan.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua DPD Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Provinsi BENGKULU Endang Subandi, mengingatkan agar DPP BARA JP untuk tidak melupakan rekomendasi yang diberikan kepada David (Wakil Sekjen DPP BARA JP) untuk masuk ke dalam kabinet pemerintahan.

Hal ini disampaikan di sela-sela Rapat Keria Nasional (RAKERNAS) BARA JP 2024 yang dilaksanakan di Wisma Haji Pondok Gede pada 9-10 Oktober 2024,

BACA JUGA:Keluarga Najamudin dan Rohidin Saling Dukung di Pilkada Bengkulu 2024

"Saat pemerintahan Bapak Jokowi, salah satu kader Bara JP yaitu saudara David yang juga menjabat sebagai Wakil Sekertaris Jendral DPP Bara JP sudah mendapatkan surat rekomendasi dari ketua umum DPP Bara JP untuk menjadi Wamen. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya Kembali mengingatkan ketua umum (Bara JP) agar jangan lupa untuk mengajukan beliau (David) dalam Kabinet Prabowo," jelasnya Kamis, 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:7 Manfaat Eksfoliasi untuk Kecantikan Wajah, Meratakan Warna Kulit higga Mengecilkan Pori-pori

"Kami meyakini Ketua Umum DPP Bara JP memiliki kriteria dan keyakinan tersendiri untuk mengeluarkan rekomendasi menjadi calon Wakil Menteri pada kabinet sebelumnya," jelasnya.

BACA JUGA:Bingung Cara Olah Seledri Jadi Obat Tradisional? Coba 6 Cara Mudah Ini, Salah Satunya Jadi Jus!

Endang Subandi juga menambahkan, bahwa kader yang diajukan akan selaras dengan kriteria yang disampaikan oleh presiden terpilih Prabowo Subiato.

"Kami yakin beliau (David, red) memenuhi kriteria yang sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Prabowo pada saat pidato beliau di tanggal 10 Oktober," imbuhnya.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Bersama Stakeholder Bentuk Satgas Cehbus untuk Penanganan Harimau

Ia juga menambahkan, dengan adanya keterwakilan kader Bara JP merupakan kebangaan bagi kader Bara JP di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Dimana sebelumnya rekomendasi itu telah disampaikan oleh DPD Bengkulu pada saat kunjungan Presiden Jokowi saat acara makan siang bersama relawan di Kampung Pesisir Kota Bengkulu.

"Ini merupakan suatu kebanggaan dan harapan," tutupnya.

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: