KPU

Cawalkot Dani Hamdani Pernah Raih Penghargaan Guru Teladan dan Satya Lencana Karya dari Presiden RI

Cawalkot Dani Hamdani Pernah Raih Penghargaan Guru Teladan dan Satya Lencana Karya dari Presiden RI

Sosok Dani Hamdani calon Walikota Bengkulu 2024, dikenal bukan hanya sebagai seorang pengajar semata, tetapi juga seorang tokoh pendidikan berprestasi. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sosok Dani Hamdani calon Walikota BENGKULU 2024, dikenal bukan hanya sebagai seorang pengajar semata, tetapi juga seorang tokoh pendidikan berprestasi. 

Sejak awal kariernya, ia telah meraih berbagai penghargaan yang menunjukkan komitmennya pada dunia pendidikan.

BACA JUGA:Mal Pelayanan Publik Kaur Mulai Beroperasi November 2024

Pada tahun 1997, Dani Hamdani dianugerahi gelar Guru Teladan Kota Bengkulu, sebagai bentuk pengakuan atas dedikasinya membimbing siswa dengan nilai-nilai positif.

Pada tahun 2008, Dani memperoleh predikat Kepala Sekolah berprestasi, bukti nyata kontribusinya dalam meningkatkan mutu pendidikan di Bengkulu.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Salurkan Bantuan Beras kepada 19.858 Keluarga Penerima Manfaat

Tidak hanya itu, dirinya juga tercatat mendapat penghargaan Satya Lencana Karya dari Presiden RI pada tahun 2006 dan 2013 juga sebagai penghormatan atas pengabdiannya dalam dunia pendidikan.

Dani Hamdani memiliki visi besar untuk menciptakan sistem pendidikan yang berkualitas, merata, serta berfokus pada kesejahteraan guru dan memperkuat sinergi antara pemerintah dan pihak swasta dalam pendidikan.

BACA JUGA:Dinkes Bagikan Obat-obatan kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Seluma

Menurut Dani, pendidikan harus menjadi tanggung jawab bersama, melibatkan orang tua, masyarakat, dan sektor swasta untuk menciptakan pendidikan yang inklusif dan berkualitas.

"Sekolah negeri harus terus dijaga kualitasnya. Sementara sekolah swasta juga perlu dukungan yang tepat. Dengan peningkatan di kedua sektor ini, saya berharap masyarakat bisa menikmati pendidikan yang merata," ungkap Dani Hamdani.

BACA JUGA:Satlantas Polres Seluma Kembali Gelar Operasi Zebra Selama 14 Hari

Lebih jauh Dani Hamdani memandang pendidikan sebagai investasi jangka panjang yang penting bagi kemajuan Bengkulu. 

Menurutnya, sistem pendidikan yang berkualitas akan melahirkan generasi unggul yang siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: