KPU

Peringati HUT ke-18 SMKN 9 Kota Bengkulu, Plt Gubernur Rosjonsyah Pesankan Ini

Peringati HUT ke-18 SMKN 9 Kota Bengkulu, Plt Gubernur Rosjonsyah Pesankan Ini

Plt Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 SMKN 9 Kota Bengkulu, sekaligus menutup acara Tugu Hiu Competition (THC) pada Senin 14 Oktober 2024--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Plt Gubernur BENGKULU, Rosjonsyah, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 SMKN 9 Kota BENGKULU, sekaligus menutup acara Tugu Hiu Competition (THC) pada Senin 14 Oktober 2024.

Dalam sambutan pembuka, Plt Gubernur Rosjonsyah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada SMKN 9 Kota Bengkulu. Ia berharap sekolah ini terus menjadi tempat dan sarana pendidikan yang berkualitas di masa mendatang.

BACA JUGA:BMKG Bengkulu Imbau Masyarakat Waspada Bencana Hidrometeorologi di Musim Hujan

"Saya berharap para pelajar maupun alumni dapat bersama-sama menjaga nama baik sekolah. SMKN 9 sudah banyak melahirkan generasi terbaik yang mampu berkontribusi membangun negara sesuai bidang masing-masing," ujar Rosjonsyah.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-56, TP Sriwijaya Bengkulu Kenang Jasa Pahlawan dan Tumbuhkan Rasa kebangsaan

Ia menambahkan, melalui momentum HUT ke-18 ini, diharapkan SMKN 9 dapat menjadi tempat bagi siswa untuk belajar tentang proses demokrasi, kejujuran, dan tanggung jawab.

"Kurang lebih sudah dua dekade SMKN 9 berjalan. Mari kita bersama menjaga nama besar sekolah ini dengan prestasi yang membanggakan. Kalian adalah calon-calon pemimpin daerah. Sekali lagi, saya ucapkan selamat ulang tahun, dan jaga nama baik kita dengan prestasi," tutup Rosjonsyah.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Usulkan Kenaikan Kuota BBM Subsidi Sebesar 8 Persen Tahun 2025

Di akhir sambutannya, Plt Gubernur Bengkulu juga berpesan agar para siswa terus semangat dalam belajar dan berprestasi.

"Manfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk mengembangkan diri dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Masa depan yang cerah dimulai dari usaha dan tekad kalian," pesan Rosjonsyah.

BACA JUGA:Unived Bengkulu Kembangkan Media Pembelajaran Quizizz Berbasis 3D di SMK 3 Kota Bengkulu

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 9 Kota Bengkulu, Supian, S.Pd., berharap SMKN 9 dapat terus berkembang menjadi yang terdepan dan mampu meraih berbagai prestasi serta penghargaan di bidang akademis.

"Melalui peringatan HUT ke-18 ini, kami berharap SMKN 9 Kota Bengkulu ke depannya dapat mengalami perubahan dan peningkatan kualitas, baik bagi siswa maupun para guru," tutup Supian.

(Ilham) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: