KPU

Pemprov Bengkulu Pertahankan Zona Hijau Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman

Pemprov Bengkulu Pertahankan Zona Hijau Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu berhasil mempertahankan zona hijau dalam penilaian penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024 yang diberikan oleh Ombudsman Perwakilan Bengkulu pada Kamis, 12 Desember 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

Dimensi ketiga terkait dengan pengelolaan pengaduan di internal penyelenggara pelayanan publik, sementara dimensi keempat adalah persepsi masyarakat mengenai kepuasan mereka terhadap pelayanan yang diberikan oleh instansi penyelenggara.

"Keempat hal ini yang kami evaluasi melalui metode studi dokumen, wawancara dengan penyelenggara pelayanan publik, observasi terhadap standar pelayanan, serta wawancara dengan masyarakat pengguna layanan," pungkasnya.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: