KPU

Penjualan Brand Lokal dan UMKM Melonjak di Shopee 12.12 Birthday Sale, Tembus 7 Kali Lipat!

Penjualan Brand Lokal dan UMKM Melonjak di Shopee 12.12 Birthday Sale, Tembus 7 Kali Lipat!

Shopee menutup rangkaian kampanye akhir tahunnya dengan pencapaian positif melalui 12.12 Birthday Sale 2024, yang berlangsung dari 15 November hingga 12 Desember. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

BACA JUGA:Masker Kopi Punya Manfaat Dapat Mengurangi Peradangan Kulit, Cukup Pakai Secara Rutin

Peran Fitur Interaktif dalam Pengalaman Belanja

Shopee mencatat bahwa tren gaya belanja interaktif terus meningkat. Untuk mengakomodasi kebutuhan ini, Shopee senantiasa mengembangkan berbagai program dan fitur yang dirancang untuk menciptakan ekosistem yang dinamis. Tidak hanya memfasilitasi transaksi, program serta fitur yang dihadirkan juga berfokus untuk membangun hubungan yang lebih erat antara pengguna, penjual, dan konten kreator. 

Shopee Live, sebagai salah satu fitur unggulan, mencatatkan peningkatan transaksi lebih dari 9 kali lipat untuk brand lokal dan UMKM. Pengguna menikmati pengalaman belanja sambil berinteraksi langsung dengan penjual, menjadikan live streaming daya tarik utama.

BACA JUGA:18 Efek Samping Kiwi Ini Jarang Diketahui, Kenali Gejalanya Agar Bisa Dicegah dan Dihindari

Selain itu, kemeriahan festival belanja akhir tahun yang sekaligus menjadi momen selebrasi ulang tahun Shopee ke-9 ini turut dirasakan oleh para konten kreator. 

Jumlah klik pada link rekomendasi produk dari Shopee Affiliate meningkat 5 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan tahun lalu, menunjukkan pengguna semakin tertarik pada rekomendasi kreator.

Kemeriahan 12.12 Birthday Sale juga menjadi selebrasi ulang tahun Shopee ke-9 yang memperkuat sinergi ekosistemnya.

BACA JUGA:5 Resep Ramuan Herbal Daun Sembung, Tiap Resep Beda Kegunaan, Lho! Yuk Buat Sekarang

Shopee berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan kolektif brand lokal, UMKM, dan masyarakat Indonesia.

“Kami berharap Shopee dapat terus menjadi kawan setia bagi brand lokal, pengusaha UMKM, dan masyarakat Indonesia secara luas, untuk membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan, meraih peluang, hingga mencapai pertumbuhan kolektif yang berkelanjutan,” tutup Monica.

(Tim) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: