14 Jabatan Eselon II Dilelang

14 Jabatan Eselon II Dilelang

idi Krestiawan PLT Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan saat menjelaskan terkait kekosongan 14 jabatan Esselon II di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan, saat ini telah dibuka pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).--(Sumber Foto: Yoan/Betv)

BETVNEWS, - Untuk mengisi kekosongan 14 jabatan Esselon II di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan, saat ini telah dibuka pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Lelang jabatan ini terbuka bagi secara umum, namun dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

“Untuk pengambilan blanko pendaftaran dimulai pada 13 Juli, dan akan berlangsung hingga 5 hari kedepan," ungkap Didi Krestiawan PLT Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan, Rabu, (13/07).

Bagi yang berminat untuk mengikuti Lelang jabatan tersebut, agar dapat mengambil blanko pendaftaran di BKPSDM Bengkulu Selatan. 

"Boleh dari ASN Bengkulu Selatan, atau dari Kabupaten lain hingga ASN Provinsi Bengkulu, namun tetap dengan syarat sudah memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi," tambahnya.

Pengumuman dan PDF teknis lengkapnya silahkan klik https://bkpsdm.bengkuluselatankab.go.id. Atau jika memang masih ada kesulitan calon peserta bisa langsung menghubungi panitia di BKPSDM Bengkulu Selatan.

(Y-H-K)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: