Ikatan Dharmakarini Kejari Seluma Bagikan Puluhan Paket Sembako

Ikatan Dharmakarini Kejari Seluma Bagikan Puluhan Paket Sembako

Kejaksaan Negeri Seluma melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi Bhakti Adhyaksa ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 22, Kamis 14 Juli 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka memperingati hari jadi Bhakti Adhyaksa ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 22, Kejaksaan Negeri Seluma melaksanakan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako.

Kasi Intel Kejari Seluma Andi Setiawan Mengatakan, beberapa paket yang dibagikan dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa tersebut, diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu serta yayasan Hidayatullah.

"Kita berharap apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, karena selain paket sembako kita juga memberikan bantuan berupa uang tunai sehingga diharapkan bisa membantu sedikit kesulitan yang menerima," sampai Andi Setiawan, Kamis (14/07).

Untuk diketahui, bahwa hari Bhakti Adhyaksa akan diperingati pada tanggal 22 Juli mendatang. Dimana memang setiap tahunnya, dalam memperingati hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Negeri Seluma selalu memberikan bantuan kepada masyarakat Seluma.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: