Miris, Rumah di Jual Ibu Ditelantarkan

Miris, Rumah di Jual Ibu Ditelantarkan

Seorang lansia di Kecamatan Seluma Selatan ditelantarkan oleh anaknya dan sekarang tak memiliki tempat tinggal lagi, Sabtu 16 Juli 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Miris dialami Julaiha (90) warga Kecamatan Seluma Selatan, diusianya yang sudah sangat tua tersebut, dirinya ditelantarkan oleh anaknya. Bahkan yang lebih menyedikan rumah yang selama ini menjadi tempat tinggalnya, ternyata sudah dijual oleh anaknya.

Sehingga rumah yang ditempati nenek Julaiha tersebut, dibongkar oleh pembeli tanah dan rumah tersebut. Untuk itu warga sekitar, bergotong-royong untuk membangun rumah sepetak sebagai tempat tinggal nenek Julaiha.

Menurut Deni, setelah ditinggal oleh anaknya tersebut, nenek Julaiha sudah tidak memiliki tempat tinggal lagi, sehingga warga berinisiatif untuk membantu mendirikan rumah darurat sebagai tempat tinggalnya.

"Nenek Julaiha ditinggal oleh anak anaknya, bahkan sebelum meninggalkan nenek Julaiha di rumah ternyata rumah beserta tanah sudah di jual. Sehingga kami melakukan pembangunan swadaya, untuk menjadi tempat tinggal sementara. Namun kami berharap ada bantuan dari Pemerintah," sampainya.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: