Dinkes Provinsi Bengkulu Beri Penilaian Kinerja Tenaga Kesehatan

Dinkes Provinsi Bengkulu Beri Penilaian Kinerja Tenaga Kesehatan

Foto bersama, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu bersama tenaga kesehatan dalam kegiatan penilaian tenaga kesehatan teladan se Kabupaten/Kota tingkat Provinsi Bengkulu untuk tahun 2022 pada, Selasa 19 Juli 2022.--(Sumber Foto: AbduRahman/Betv)

BETVNEWS, - Setelah sempat vakum selama 2 tahun dikarenakan adanya virus Covid-19, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu kembali menggelar kegiatan penilaian tenaga kesehatan teladan se Kabupaten/Kota tingkat Provinsi Bengkulu untuk tahun 2022 pada, Selasa (19/7) pagi. Sebanyak 39 tenaga kesehatan se Provinsi Bengkulu akan mengikuti kompetisi tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni mengatakan, kegiatan penilaian ini bertujuan meningkatkan kompetisi diantara tenaga kesehatan dalam upaya meningkatkan pelayanan, dalam kesempatan ini hanya Kabupaten Kaur yang tidak mengirim perwakilan, total ada sebanyak 39 peserta yang mengikuti penilaian ini. 

“Kegiatan ini untuk meningkatkan minat tenaga kesehatan, untuk lebih berperan dalam pemberdayaan warga, peningkatan upaya promotif dan preventif, nantinya para pemenang akan dikirim sebagai Perwakilan Bengkulu untuk mengikuti penilaian ke Pusat,” ungkap Herwan.

(Abdu Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: