Astra Motor Beri Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Siswa Baru

Astra Motor Beri Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Siswa Baru

Edukasi Keselamatan Berkendara Bagi Siswa Baru yang diselenggarakan oleh Astra Motor Bengkulu di SMAN 2 pada Selasa, 19 Juli 2022. --(Sumber Foto: Istimewa/Betv)

Astra Motor Bengkulu Kembali Edukasi Keselamatan Berkendara Bagi Siswa Baru

BETVNEWS, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu tetap konsisten dalam mengedukasi pelajar tentang keselamatan berkendara, edukasi safety riding kali ini bertepatan dengan penerimaan siswa-siswi baru SMA 2 Kota Bengkulu dan bekerja sama dengan Binmas Polres Bengkulu. Kegiatan kali ini tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. 

Kasat Binmas Polres Bengkulu AKP Firmansyah, melalui kanit Binmas Polres Bengkulu Iptu Nurlaila menjelaskan tentang cara PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa-siswi baru disekolah SMAN 2, selain menjelaskan cara PBB Binmas juga menjelaskan tentang bahayanya menggunakan obat2 terlarang.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan tentang pentingnya pemahaman perlengkapan berkendara, potensi bahaya jika kita tidak menggunakan perlengkapan berkendara saat naik motor dijalan dan bahaya yang ada di jalan.

Pihak sekolah SMAN 2 Kota Bengkulu sangat menyambut baik kegiatan tersebut dikarena kegiatan bersifat edukasi yang menambah pengetahuan siswa-siswi SMAN 2 Kota Bengkulu tentang keselamatan berkendara dijalan raya dan hal-hal yang baik bagi diri sendiri dan lingkungan.

“Semoga siswa-siswi SMAN 2 Kota Bengkulu dapat menjadi contoh yang baik saat naik motor di jalan raya,” Ujar Noval.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: