Sempat Terjebak Pohon Tumbang, 49 Jemaah Haji Tiba di Kepahiang

Sempat Terjebak Pohon Tumbang, 49 Jemaah Haji Tiba di Kepahiang

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, saat menyambut kedatangan jemaah haji asal Kepahiang di Masjid Baitul Hikmah Kepahiang pada Jum'at malam 22 Juli 2022.--(Sumber Foto: Hendri/Betv)

BETVNEWS, - Sebanyak 49 orang jemaah haji kloter 7 asal Kabupaten Kepahiang, akhirnya tiba di Masjid Baitul Hikmah Kepahiang pada Jum'at (22/07) malam. Dimana sebelumnya saat perjalanan dari kota Bengkulu menuju Kepahiang, rombongan jemaah haji tersebut sempat terjebak macet di kilometer 48 kawasan Liku Sembilan Kabupaten Bengkulu Tengah, lantaran adanya pohon tumbang.

Sementara itu, kedatangan Jemaah Haji kloter 7 embarkasi Padang ini, disambut langsung oleh Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid didampingi unsur Forkopimda di Masjid Baitul Hikmah.

Dalam pelaksanaan ibadah haji tahun 2022 ini, seluruh jemaah haji telah diberikan fasilitas yang terbaik, selain itu selama proses pelaksanaan ibadah haji yang dilakukan oleh jemaah haji asal Kabupaten Kepahiang, semua berjalan lancar dan sudah kembali lagi ke Kabupaten Kepahiang dalam keadaan sehat.

"Seluruh jemaah haji asal Kabupaten Kepahiang telah menjalankan ibadah dengan lancar, dan semua proses ibadah juga telah dilewati tanpa halangan. Memang sempat terhalang saat sudah pulang ke tanah air, dimana rombongan jemaah haji asal Kepahiang sempat terjebak macet lantaran ada pohon tumbang, namun semuanya sudah sampai dengan selamat," ungkap Hidayatullah Sjahid.

Dalam penyambutan kepulangan jemaah haji tersebut, Bupati Kepahiang juga mendoakan agar ibadah haji yang dilakukan merupakan ibadah yang mabrur, ibadah yang diterima langsung oleh Allah SWT.

"Alhamdulillah semua jemaah haji sudah melaksanakan ibadah dengan baik, dan semoga kedepan bisa meningkatkan ketakwaan. Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kepahiang, mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah haji Kepahiang, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan," tutupnya.

(Hendri Suwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: