Pembangunan Gapura Perbatasan Bengkulu Utara - Lebong Dilanjutkan

Pembangunan Gapura Perbatasan Bengkulu Utara - Lebong Dilanjutkan

Dodi Har.dinata, PLH Sekretaris Daerah Bengkulu Utara saat menjelaskan terkait pembangunan Gapura diperbatasan antara Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Lebong, akan kembali dilanjutkan dengan melalui program Karya Bhakti TNI.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BETVNEWS, - Pembangunan Gapura diperbatasan antara Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Lebong, yang sempat terhenti beberapa waktu yang lalu, saat ini direncanakan akan kembali dilanjutkan dengan melalui program Karya Bhakti TNI.

Pembangunan Gapura diperbatasan tersebut, rencananya akan dianggarkan pada APBD Perubahan mendatang. Sehingga rencana ini akan dimasukkan dalam pembahasan RAPBD Perubahan mendatang.

BACA JUGA:Kantor Baznas Hingga Rumah Bendahara Digeledah Jaksa

Menurut Dodi Hardinata Pelaksana Harian Sekertaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, bahwa pihaknya sudah menyepakati bahwa proses pembangunan gapura itu nantinya akan dilakukan dengan program karya Bhakti TNI Angkatan Darat.

"Rencananya pengerjaannya akan dilaksanakan melalui program Karya Bhakti, namun kita masih akan menunggu pembahasan anggaran di APBD Perubahan terlebih dahulu," ungkapnya.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Handphone

Sementara itu, saat ini tim masih melakukan penilaian sisa pembangunan fisik yang belum dikerjakan. Sehingga belum diketahui pasti berapa anggaran pasti untuk melanjutkan dan menyelesaikan proses pengerjaan Gapura di perbatasan kedua Kabupaten tersebut.

"Pembangunan ini tinggal melanjutkan yang telah dikerjakan sebelumnya, jadi kita harus melakukan penilaian terhadap fisik yang belum selesai tersebut, baru bisa mengetahui berapa besaran anggaran untuk melanjutkannya," tutupnya.

(Doni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: