Gerai Vaksinasi Kembali Diaktifkan

Gerai Vaksinasi Kembali Diaktifkan

Sri Martiana, PLT Kepala Dinas Kesehatan kota Bengkulu saat menjelaskan terkait gerai vaksinasi booster di seluruh Puskesmas di kota Bengkulu, serta masing-masing OPD juga akan kembali diaktifkan gerai vaksinasi, Kamis 28 Juli 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Dalam upaya terus meningkatkan capaian vaksinasi dan melayani masyarakat, saat ini Dinas Kesehatan kota Bengkulu kembali mengaktifkan gerai vaksinasi booster di seluruh Puskesmas di kota Bengkulu, serta masing-masing OPD juga akan kembali diaktifkan gerai vaksinasi.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, Sri Martiana menjelaskan, bahwa pengaktifan kembali gerai vaksinasi tersebut, untuk mempercepat proses vaksinasi Covid 19, sehingga masyarakat dengan mudah untuk bisa mendatangi seluruh gerai vaksinasi dengan mendatangi langsung ke seluruh OPD.

BACA JUGA:Perkara Wanita Warung Remang-remang, Warga Sendawar Dibacok

"Bagi seluruh masyarakat di kota Bengkulu yang ingin melaksanakan vaksinasi booster, untuk dapat langsung mendatangi setiap Puskesmas dan OPD di kota Bengkulu, pihaknya kembali menyediakan gerai vaksinasi untuk seluruh masyarakat," sampai Sri Martiana, Kamis (28/07).

Sejauh ini untuk stok vaksin sendiri, bahwa Dinas Kesehatan kota Bengkulu menjamin ketersediaan di seluruh Puskesmas dan gerai vaksinasi mencukupi.

BACA JUGA:Libatkan 28 Pelaku Usaha, Sosialisasi Implementasi Perizinan

"Masyarakat tidak perlu khawatir terkait stok dosis, kami akan menjamin ketersediaan stok di setiap gerai vaksinasi," terusnya.

Sementara itu, sampai sejauh ini capaian vaksinasi booster di Kota Bengkulu masih berada diangka 17,09 persen.

(Abdu Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: