Pemuda Kaur Alami Luka Bacok

Pemuda Kaur Alami Luka Bacok

Korban yang mengalami luka bacok lantaran dianiaya oleh pelaku yang diduga menyimpan dendam, di Kbupaten Kaur pada Jumat 30 Juli 2022.--(Sumber Foto: istimewa/Betv)

BETVNEWS, - Seorang pemuda berinisial P-R (16) yang merupakan warga Kabupaten Kaur, mengalami luka bacok disejumlah tubuhnya. Korban mengalami penganiayaan oleh J-M (21) dan I-V (16) merupakan warga Kecamatan Tanjung Kemuning.

BACA JUGA:Emil Reza Nahkodai Pengprov Perbasi Bengkulu

Kejadian tersebut bermula saat korban tengah berada di pesta hajatan pernikahan di Kecamatan Tanjung Kemuning, saat korban tengah asik berjoget, tiba-tiba ditarik oleh pelaku dan langsung melakukan pembacokan. pembacokan tersebut dilakukan, lantaran adanya dendam antara korban dan pelaku.

Kanit Pidum Reskrim Polres Kaur Aipda M. Zarwan menyampaikan, saat ini kedua pelaku sudah diamankan. Keduanya diamankan beserta barang bukti berupa senjata tajam.

BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Truck Pasir Tabrak Pedagang Jeruk

Kedua pelaku merupakan saudara kandung, dan langsung diserahkan oleh keluarga kepada polisi.

"Diduga akibat dendam lama, kedua pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, hingga melakukan penusukan yang menyebabkan korban mengalami luka-luka," ungkap Aipda M. Zarwan.

(Didit kite)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: