Perkuat Sinergitas, Kepala SAR Bengkulu Berkunjung ke Korem 041 Gamas

Perkuat Sinergitas, Kepala SAR Bengkulu Berkunjung ke Korem 041 Gamas

Pemberian cenderamata dari Basarnas kepada Korem 041 Gamas dalam kunjungan kerja untuk memperkuat sinergitas antara Kantor SAR Bengkulu dan Korem 041 Gamas, pada Senin 01 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Naufal/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka memperkuat sinergitas antara Kantor SAR Bengkulu dan Korem 041 Gamas, Kepala Kantor SAR Bengkulu M. Arafah, SH, M.Si didampingi Kepala Subseksi Operasi dan Siaga, Wahyu Tri agung Ph, S.Sos dan kepala Subseksi Sumber Daya, Ibnu Putra Dewantoro,S.E, melakukan kunjungan kerja ke Korem 041 Gamas Bengkulu.


Kepala Basarnas Bengkulu saat berdiskusi bersama Komandan Korem 041 Gamas.

Kunjungan Kepala Kantor SAR Bengkulu beserta Jajaran, disambut baik oleh Komandan Korem 041/Gamas , Brigjen TNI Dr. Budi Handoyo, M Tr (han) beserta Kasintel dan Kasiter Kasrem 041/Gamas. 

BACA JUGA:Waspada Pungli Berkedok Parkir di Festival Tabut

Kunjungan dimaksudkan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kalaborasi antara Basarnas dan TNI dalam berbagai kejadian baik bencana, kecelakaan udara, kecelakaan perairan dan atau kecelakaan lainnya yang berada di wilayah kerja Kantor SAR Bengkulu. 

Dalam kesempatan yang sama, juga dibahas persiapan kegiatan latihan gabungan tentang kebencanaan di wilayah Bengkulu.

BACA JUGA:Diduga Tersengat Listrik, Buruh Bangunan Ditemukan Meninggal

" Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang baik ini, semoga Basarnas dan TNI bisa bersinergi, serta dapat saling berkomunikasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Provinsi Bengkulu," ujar Kepala Kantor SAR Bengkulu, M. Arafah S.H., Msi.

(Naufal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: