Ditinggal ke Tabut, Rumah Warga Kepahiang Ludes Terbakar

Ditinggal ke Tabut, Rumah Warga Kepahiang Ludes Terbakar

Rumah warga Kepahiang yang terbakar saat ditinggal pergi ke Kota Bengkulu untuk melihat Festival Tabut sekitar pukul 17.30 Wib, erugian lebih kurang Rp.100 Juta.--(Sumber Foto: Hendri/Betv)

BETVNEWS, - Rumah milik Didi Putra (37) warga desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi, pada Minggu (07/08) malam hangus terbakar, bahkan satu unit sepeda motor juga ikut terbakar bersama rumah dan perabotan lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa korban bersama istrinya pergi ke Kota Bengkulu untuk melihat Festival Tabut sekitar pukul 17.30 Wib, sehingga rumah korban dalam keadaan kosong.

BACA JUGA:Pembangunan 10 Rumah BSPS Selesai, Bupati Pasang Peneng

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu Mahasiswa KKN, saat itu Mahasiswa tersebut tengah melintas di depan rumah korban, melihat ada api yang sudah membesar di rumah milik korban.

Sementara itu, Paimin Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Kepahiang menjelaskan, untuk melakukan pemadaman kebakaran tersebut pihaknya menerjunkan sebanyak tiga unit armada pemadam kebakaran.

BACA JUGA:Gedung BUMDes Terbakar, Kerugian Capai Rp. 500 Juta

"Selain rumah ada satu unit sepeda motor yang juga terbakar, kerugian lebih kurang Rp.100 Juta, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," sampai Paimin Kepada Bidang Pemadam Kebakaran.

Terusnya, bahwa api berhasil dipadamkan lebih kurang 30 menit, sedangkan saat ini Polisi juga telah melakukan pemeriksaan TKP serta saksi-saksi di lokasi.

(Hendri Suwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: