6 Pelajar Kaur Ikut Kongres IPNU Ke 20 di Jakarta

6 Pelajar Kaur Ikut Kongres IPNU Ke 20 di Jakarta

Asisten III Pemerintah Kabupaten Kaur saat melepas IPNU Kaur untuk mengikuti kongres Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke 20 di Jakarta di halaman Pemda Kabupaten Kaur, Selasa 09 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

BETVNEWS, - Bertempat di halaman Pemda Kabupaten Kaur, Selasa (09/08) siang Pemerintah Kabupaten Kaur melepas 6 pelajar untuk mengikuti kongres Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke 20 tahun 2022 di Jakarta.

Adapun keenam pelajar yang diutus mengikuti Kongres tersebut diantaranya, Erwin Susanto, Ahmad Anzi Azwar, Rian Rizki, Tukarno Dwi Kusuma, Jamaluddin, dan Maiko Anggara. Keenam pelajar tersebut akan mengikuti Kongres IPNU terhitung dari 12 Agustus hingga 15 Agustus.

Menurut Yuli Yasman Pembina IPNU Kaur, bahwa keenam peserta tersebut telah dipilih untuk mengikuti Kongres empat tahunan tersebut, dengan harapan bisa memberikan yang terbaik bagi daerah.

BACA JUGA:Kodim 0409 RL, Kirim Ponpes Nurul Qur'an di Liga Santri Korem 041 Gamas

"Enam pelajar ini sudah kita pilih, kita tentu berharap penuh dengan mereka sehingga bisa memberikan yang terbaik dalam kegiatan tersebut," sampainya.

Sementara itu, Asisten III Pemerintah Kabupaten Kaur mewakili Bupati berharap bahwa pelajar yang telah diutus tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Kabupaten Kaur, sehingga hal ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Tampung Keluhan Kades, Bupati Turun ke 11 Kecamatan

"Pemerintah Kabupaten Kaur mendukung penuh kegiatan pelajar, sehingga diharapkan hal ini dapat menunjang prestasi bagi pelajar kedepannya," ungkap Herwan, Asisten III Kabupaten Kaur.

Dirinya meyakini bahwa pelajar yang telah dikirim ke Jakarta tersebut, akan memperoleh pengetahuan dan menunjang wawasan untuk lebih meningkatkan pengetahuan.

(Didit Kite)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: