Perumda Tirta Raflesia Minta BPJN Segera Perbaiki Kerusakan Pipa

Perumda Tirta Raflesia Minta BPJN Segera Perbaiki Kerusakan Pipa

Siti Yuningsih Az, Dirut Perumda Tirta Raflesia Bengkulu Tengah mengatakan saat ini posisi pipa diperbaiki sementara untuk penyaluran air bersihnamun perbaikan tersebut masih menggunakan pipa seadanya yang tidak akan bertahan lama. --(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BETVNEWS, - Perumda Tirta Rafflesia Bengkulu Tengah menyesalkan pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN),  yang tak kunjung memperbaiki kerusakan pipa PDAM dampak dari proyek pembangunan pelapis tebing di desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi, pasalnya semenjak kerusakan pipa tersebut penyaluran air bersih ke konsumen menjadi terhambat dan kurang lancar. 

Menurut Siti Yuningsih Az Direktur Utama Perumda Tirta Rafflesia, saat ini posisi pipa diperbaiki sementara untuk penyaluran air bersih, namun perbaikan tersebut masih menggunakan pipa seadanya yang tidak akan bertahan lama. 

BACA JUGA:Usut Tuntas Dana Baznas, Kejari Telusuri Hingga ke Akar

"Semenjak kerusakan pipa, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak BPJN, pipa yang kami pasang hanya besifat sementara, pihak BPJN selalu beralasan saat dikonfirmasi terkait perbaikan," ungkap Siti Yuningsih Az, Dirut Perumda Tirta Rafflesia.

Lanjutnya, dari kerusakan tersebut sebanyak 1.500 pelanggan sempat tiga hari tidak bisa menggunakan PDAM, itu terdapat di Kecamatan Karang Tinggi dan Kembang Seri, bahkan perbaikan sementara yang memakan waktu hingga 5 hari tanpa adanya bantuan BPJN.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Utara Selamatkan Uang Negara Rp. 961 Juta

"Sampai saat ini penyaluran air bersih ke 1.500 pelanggan belum normal, Kita meminta agar pihak BPJN segera memperbaiki, dengan mengganti pipa yang dipasang bersifat sementara tersebut," akhirnya.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: