Final Sepakbola Piala Bergilir Wabup Selesai, Ini Daftar Juaranya...

Final Sepakbola Piala Bergilir Wabup Selesai, Ini Daftar Juaranya...

Tim kesebelasan Desa Lubuk Sahung, yang berhasil memenangkan final sepak bola perebutan piala bergilir Wabup Seluma pada Selasa, 16 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Final Sepakbola perebutan piala bergilir Wakil Bupati Seluma, Selasa (16/8) sore selesai dilaksanakan. Tim kesebelasan Desa Lubuk Sahung dan Kelurahan Sukaraja, yang bertanding terakhir di lapangan Tanah Merah Kelurahan Sukaraja, berlangsung meriah dan dihadiri ratusan penonton.

Angga salah satu panitia mengatakan, kegiatan perebutan piala bergilir ini, sudah berjalan sejak beberapa minggu lalu, dan langsung dibuka oleh Wakil Bupati Seluma, serta melakukan tendangan pertama.

Kegiatan ini diikuti dari 12 club bola dari kecamatan Sukaraja, Air Periukan Dan Lubuk Sandi. Iya berharap dengan berakhirnya final ini, untuk kedepannya acara seperti ini akan terus berlanjut dan lebih meriah lagi.

BACA JUGA:Masuk Kolong Truk, Pengendara Motor Meninggal Dunia

"Terima kasih untuk Wakil Bupati Seluma, yang masih melanjutkan perebutan piala bergilir ini. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, untuk kedepannya dapat lebih meriah lagi," sampai Angga.

Hal senada juga di sampaikan salah satu Tim kesebelasan Desa Lubuk Sahung Ica mengatakan, iya sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati Seluma dan Karang Taruna Kelurahan Sukaraja, yang mana dalam perebutan piala bergilir ini, seluruh panitia dan pihak penyelenggara sangat berantusias.

"Sekali lagi terima kasih untuk Wakil Bupati Seluma dan Karang Taruna Kelurahan Sukaraja, yang mana sudah berantusias dan sportif dalam menjalankan perlombaan ini," ujarnya.

BACA JUGA:TNKB Berwarna Putih Resmi Berlaku di Bengkulu

Sementara itu, ia menambahkan berkat kerja keras tim dan berjuang dengan sungguh-sungguh, final Wabup mereka berhasil memenangkan pertandingan ini.

"Jujur saya dan tim sangat bangga dengan kemenangan ini. Namun, siapa pun pemenang dari Lubuk Sahung dan Sukaraja, kami tetap lah satu kesatuan yang tidak bisa di pisah kan," pungkas Ica.

Ada pun pemenang perebutan piala bergilir ini, juara 1 Desa Lubuk Sahung, juara 2 Desa Sukaraja, dan juara Desa Talang Giring.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: