dempo

2 Orang Meninggal Saat Berpatroli di TNKS

2 Orang Meninggal Saat Berpatroli di TNKS

Ambulan yang membawa kedua korban Tim Patroli Harimau Sumatra di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) yang meninggal dunia ke Puskesmas Pondok Suguh setelah evakuasi pada Rabu 17 Agustus 2022--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Berita duka menimpa Tim Patroli Harimau Sumatra di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), dua dari empat orang yang melakukan patroli di TNKS tepatnya di Bukit Punjung Kabupaten Mukomuko dinyatakan meninggal dunia. 

 BACA JUGA:Pengkajian Restorative Justice, 2 Tersangka PT Pamor Ganda Belum Usai

Dua orang yang dinyatakan meninggal dunia tersebut diantaranya Gunawan Saifullah yang merupakan anggota Polisi Kehutanan dan Sudirman anggota Patroli Harimau Sumatera. Keduanya meninggal dunia setelah Camp tempat mereka beristirahat tertimpa kayu.

Disampaikan Kapolsek Pondok Suguh Ipda M. Setia Yuli, bahwa dua orang yang meninggal sudah dievakuasi, dan pada Rabu (17/08) malam pukul 22.30 Wib, tim evakuasi tiba di Puskesmas Pondok Suguh.

BACA JUGA:Bupati Kepahiang Janji Kemerdekaan Bisa Dirasakan Masyarakat

"Setelah tiba di Puskesmas Pondok Suguh, jenazah langsung dilakukan otopsi dan selanjutnya kedua korban dibawa ke Arga Makmur Bengkulu Utara dan ke Tapan Sumatera Barat," jelas Kapolsek.

Sementara itu, untuk dua orang lainnya dinyatakan selamat dalam peristiwa tersebut. Dan telah ikut dilakukan evakuasi bersama dengan dua orang yang meninggal dunia.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: