Ditimpa Pohon, Warga Putri Hijau Meninggal Dunia

Ditimpa Pohon, Warga Putri Hijau Meninggal Dunia

Pohon sengon yang roboh di Jalan, dan menimpa motor korban dan menyebabkan salah satu korban meninggal dunia di Jalan lintas Desa Karang Pulau pada Senin 29 Agustus 2022. --(Sumber Foto: Doni/Betv)

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Akibat curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang, membuat pohon di Jalan lintas Desa Karang Pulau Tumbang.

Nahasnya pohon yang tumbang tersebut, menimpa Harianto warga Desa Karang Tengah Kecamatan Putri Hijau bersama Olip anaknya, yang tengah melintas di jalan tersebut, hingga membuat Olip meninggal dunia.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Heboh.. RSUD Kaur Kebanjiran

Peristiwa ini dibenarkan oleh AKP Erwin Setiawan Kapolsek Putri Hijau, bahwa pada saat kejadian bahwa korban bersama ayahnya berboncengan mengendarai sepeda motor, mereka melaju dari arah Simpang Karang Pulau menuju ke Desa Karang Pulau.

Disaat bersamaan memang sedang turun hujan yang cukup deras, dan saat melewati lokasi kejadian tiba-tiba pohon sengon yang berdiameter kurang lebih 40 cm menimpa sepeda motor korban.

BACA JUGA:Geger... 3 warga Seginim Tersambar Petir, 1 Orang Meninggal Dunia

Dari kejadian tersebut, Harianto tidak sadarkan diri lantaran mengalami luka robek di bagian kepala, mata lebam. Sedangkan anaknya meninggal dunia, lantaran mengalami luka robek di dahi kanan atas dan luka robek di kepala samping kanan.

"Keduanya dibawa ke rumah sakit, namun korban anak meninggal dunia, sedangkan orang tua masih harus menjalani perawatan intensif," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: