Geger... 3 warga Seginim Tersambar Petir, 1 Orang Meninggal Dunia

Geger... 3 warga Seginim Tersambar Petir, 1 Orang Meninggal Dunia

Salah satu korban yang dinyatakan meninggal dunia usai tersambar petir pada Senin 29 Agustus 2022 petang di Kabupaten Bengkulu Selatan, saat sedang bekerja mengangkut kelapa sawit.--(Sumber Foto: Yoan/Betv)

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS- Warga BENGKULU SELATAN pada Senin 29 Agustus 2022 petang, digegerkan atas kabar 3 warga Kecamatan Seginim tersambar petir.

Kejadian nahas tersebut menimpa 3 warga Babatan Hulu dan Hilir, yakni L-K (40), W-M (36), dan W-S (33).

Atas kejadian tersebut, salah satu dari korban L-K dikabarkan meninggal dunia. Sementara untuk dua orang lainnya, saat ini tengah mendapat perawatan medis.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Heboh.. RSUD Kaur Kebanjiran

Adapun kejadian tersebut bermula ketika hujan lebat yang mengguyur Bengkulu Selatan sejak pukul 16.00 sore, dimana ketiga korban sedang bekerja mengangkut kelapa sawit di salah satu kebun warga.

Nahasnya ketika para korban melintasi area persawahan di desa Babatan Hulu, motor dari L-K mogok sehingga ketiganya terpaksa mendorong motor tersebut, disaat bersamaan petir menyambar dan mengenai ketiga korban.

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara

Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi membenarkan kejadian tersebut, berdasarkan pantauan anggotanya, ketiga korban sudah dievakuasi, dua korban dilarikan ke Puskesmas Seginim, sedangkan saudara L-K sudah dibawa ke rumah duka.

"Benar tadi ada kejadian warga tersambar petir, 2 korban dilarikan ke Puskesmas, satu korban meninggal dunia dan sudah di bawa ke rumah duka," ujar Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: