Tiang Listrik Roboh di Kota Agung Seluma Timur, Sebabkan Kemacetan

Tiang Listrik Roboh di Kota Agung Seluma Timur, Sebabkan Kemacetan

Keadaan jalan di desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur yang macet akibat tiang listrik roboh pada Selasa 30 Agustus 2022 pagi dan menggangu perjalanan masyarakat.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Hujan deras disertai angin yang cukup kencang di Kabupaten Seluma, membuat salah satu tiang listrik di desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur roboh.

Akibatnya pada Selasa 30 Agustus 2022 pagi, terjadi kemacetan di jalan lintas Barat Sumatera tersebut, dimana kendaraan terpaksa berhenti akibat tiang listrik yang roboh menutup jalan.

Kepala PLN ULP Tais Fitria Velayaty menjelaskan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan robohnya tiang listrik tersebut sekitar pukul 05.30 Wib Selasa pagi.

BACA JUGA:Banjir Rendam Puluhan Rumah di desa Air Buluh

Dirinya mengakui bahwa akibat tumbangnya tiang listrik tersebut, saat ini arus lalulintas di desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur terganggu.

"Iya memang tiang listrik di desa kota Agung Kecamatan Seluma Timur roboh, kita mohon maaf karena menggangu perjalanan masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Ditimpa Pohon, Warga Putri Hijau Meninggal Dunia

Sejauh ini petugas dari PLN ULP Tais telah melakukan perbaikan terhadap tiang listrik roboh tersebut, sehingga pihaknya meminta agar para pengendara bersabar.

"Saat ini, pihak kita sudah di TKP dan masih melakukan perbaikan tiang listrik tersebut," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: