Tindaklanjuti Hasil Sidak Bupati, Pemda Kaur Matangkan Perencanaan

Tindaklanjuti Hasil Sidak Bupati, Pemda Kaur Matangkan Perencanaan

Persiapan rapat menindaklanjuti hasil Sidak yang dilakukan oleh lahan kosong milik Pemerintah Kabupaten Kaur oleh Bupati Kaur pada Selasa 30 Agustus 2022. --(Sumber Foto: Didit/Betv)

KAUR, BETVNEWS - Untuk menindaklanjuti hasil Inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Bupati Kaur, yang dilakukan di lahan kosong milik Pemerintah Kabupaten Kaur, yang rencananya akan dilakukan pembangunan gedung BPBD Kaur.

Selain untuk merencanakan pembangunan gedung BPBD Kaur tersebut, juga untuk melakukan perbaikan jalan menuju kantor Pemerintah Kabupaten Kaur.

Disampaikan Arsal Adelin Asisten II Pemerintah Kabupaten Kaur, untuk mematangkan hasil Sidak Bupati tersebut serta untuk melaksanakan pembangunan tersebut, maka hal ini perlu dilakukan pembahasan lebih lanjut.

BACA JUGA:Jadi Bandar Chip Higgs Domino, Polisi Jebloskan Seorang Pemuda ke Penjara

"Hari ini kita bersama beberapa OPD, melaksanakan rapat untuk menindaklanjuti hasil Inspeksi mendadak Bupati," ujar Arsal Adelin.

Rapat tersebut bertujuan untuk memastikan rencana tersebut dapat terlaksana, sehingga gedung BPBD dan pembangunan jalan tersebut bisa dilaksanakan.

"Nantinya diharapkan jalan tersebut bisa menghubungkan beberapa OPD, serta gedung BPBD yang juga akan dibangun tersebut," terusnya.

BACA JUGA:Tersangka Penipuan Arisan Online, Istri Oknum anggota Polisi Belum Ditahan

Pihaknya juga membahas untuk penyelesaian tanah hibah untuk pembangunan jalan tersebut.

"pembangunan jalan itu berkisar panjang 300 meter, untuk itu kita masih berupaya menyelesaikan proses hibah," tambahnya.

Berdasarkan hasil pembahasan tersebut, bahwa rencana pembangunan tersebut akan dilakukan pada anggaran 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: