Dapat Laporan Gorong-gorong Ambruk, Dewan Kaur Langsung Tinjau ke Lapangan

Dapat Laporan Gorong-gorong Ambruk, Dewan Kaur Langsung Tinjau ke Lapangan

Beginilah kondisi gorong-gorong yang ambruk, serta dipenuhi tumpukan sampah di desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu, Jum'at, 02 September 2022, Rismadi salah satu anggota DPRD Kaur langsung meninjau ke lokasi.--(Sumber Foto: Didit Kite/Betv)

KAUR, BETVNEWS - Mendapat laporan adanya gorong-gorong yang ambruk di desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu, pada Jum'at 02 September 2022, Rismadi salah satu anggota DPRD Kaur langsung meninjau ke lokasi.

Setelah dilakukan pengecekan langsung di lapangan, memang kondisi gorong-gorong tersebut sudah turun atau ambruk, sehingga dikhawatirkan akan membuat jalan lintas yang ada diatasnya juga ikut ambruk.

BACA JUGA:7 Ekor Kambing di PTPN VII Padang Pelawi Mati, Diduga Kuat Diterkam Harimau

"Setelah menerima informasi, saya langsung melakukan pengecekan dan memang kondisi gorong-gorong tersebut, saat ini sudah mulai ambruk," sampainya.

Berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan tersebut, bahwa gorong-gorong tersebut dinilai terlalu kecil sehingga tidak mampu menahan debit air, apalagi banyak sekali sampah sehingga air terbendung dan membuat ambruk gorong-gorong tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Hujan Deras, Tembok Kampus 4 UMB Roboh

"Pembangunan gorong-gorong ini sekitar tahun 96, karena memang ukurannya kecil serta banyaknya sampah, sehingga membuat air terhambat," terusnya.

Karena ambruknya gorong-gorong tersebut, akan berpengaruh terhadap jalan lintas yang ada diatasnya, dirinya akan mendorong untuk segera melakukan perbaikan terhadap gorong-gorong tersebut.

"Nanti akan segera kita usahakan untuk diperbaiki, sehingga pada Paripurna mendatang ini akan saya sampaikan," tutup Rismadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: