Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal All England 2023

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal All England 2023

Fajar Alfian dan Rian Ardianto, pasangan ganda putra Indonesia yang akan bertanding di turnamen All England 2023.--(Sumber Foto: Disway.id/BETV)

BETVNEWS - Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil ke semifinal All England 2023. Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia pada babak semifinal All England 2023 di Birmingham, Sabtu 18 Maret 2023.

Adapun ketiga wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal All England 2023 antara lain, 2 pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta satu ganda campuran Rehan Naufal Kusarjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

BACA JUGA:Self Improvement Dapat Dipahami dengan Membaca Buku, Cek di Sini Rekomendasinya!

Rehan/Lisa akan memulai aksi perjuangan Merah Putih pada laga semifinal. Ganda campuran satu ini memberikan kejutan setelah berhasil menyingkirkan pasangan asal Jepang Kyohei Yamashita/Naru Shinoya melalui pertandingan 3 gim dengan skor 21-19, 15-21, dan 21-19.

BACA JUGA:Ibu Muda Selamat dari Percobaan Pemerkosaan Tetangganya

Rehan/Lisa yang tampil di match 2, akan berjumpa dengan lawan berat yakni unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Kemudian, Ahsan/Hendra akan bersaing untuk mengantongi tiket ke laga final. Ahsan/Hendra merupakan pasangan unggulan ketiga, akan menghadapi perlawanan ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang.

BACA JUGA:Digrebek Suami, Istri di Bengkulu Utara Ngaku Sudah Belasan Tahun Selingkuh

Pada pertandingan babak sebelumnya, Ahsan/Hendra mengamankan satu tempat ke semifinal All England 2023 setelah berhasil mengalahkan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada babak perempat final, Jumat 17 Maret 2023.

BACA JUGA:29 Group Ikuti Festival Qasidah Rebana di Better Home

Meskipun sempat kalah 16-21 di gim pertama, Ahsan/Hendra mampu meraih kemenangan dengan dramatis. Ganda putra senior tersebut berhasil menyapu bersih dua gim selanjutnya dengan skor 21-19, 21-19.

BACA JUGA:MenPANRB: Kepala Daerah dan ASN Dilarang Pamer Harta, Jalani Hidup Sederhana

Selain Ahsan/Hendra, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan mewakili Indonesia di semifinal. Pasangan peringkat satu dunia itu berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

BACA JUGA:Peringatan Hari Perawat Nasional 17 Maret 2023, Cek Ungkapan Perayaannya di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: