Siapa Fajar Sadboy? Sosok Viral hingga Diundang ke Stasiun TV

Minggu 01-01-2023,12:16 WIB
Reporter : Tria
Editor : Wizon Paidi

BETVNEWS- Sosk Fajar Sadboy saat ini sedang ramai diperbincangkan publik. Saat ini dirinya kerap tampil di berbagai program stasiun TV, bahkan diundang ke YouTube oleh para artis. Ia menyandang nama "sadboy" bukan tanpa alasan, karena kesedihannya yang membuatnya viral.

Fajar kerap terlihat sedih dan menangis saat artis atau presenter yang mengajaknya bercerita tentang kisah cintanya. Salah satu yang membuat Fajar Sadboy menjadi viral adalah Denny Cagur.

BACA JUGA:Selain Wabup Kaur, Ini Sederet Korban Petasan yang Terjadi di Indonesia

Presenter yang juga seorang komedian kondang ini, mengundang Fajar ke YouTube-nya. Fajar Sadboy pertama kali viral karena postingan di TikTok yang memperlihatkan dirinya patah hati karena wanita pujaannya pergi.

Fajar menyebut wanita yang dicintainya itu tak pernah membalas pesannya sejak awal Oktober. Saat menceritakan kisah cinta ini, Fajar menangis.

"Dari awal Oktober saya chat, dia baca tidak pernah dibalas," kata Fajar dikutip dari video TikTok yang beredar. 

BACA JUGA:Sederet Fakta Karen's Diner, Restoran Unik yang Lagi Viral

Untuk menghiburnya, temannya mengatakan jika cinta tak selamanya indah. Namun, Fajar membalasnya dengan berurai air mata dengan menceritakan perjuangannya.

Meski tak selalu indah, setidaknya aku punya perjuangan untuk dihargai, jawab Fajar. Gara-gara sambutannya, Fajar Sadboy bahkan sempat merilis lagu melalui kanal YouTube Armed Gorapu.

Lagu tersebut bercerita tentang perjalanan cintanya yang berjudul "Ayya (Cinta Tak Selalu Indah)".

BACA JUGA:Dirujuk ke M Yunus Bengkulu, Wabup Kaur Segera Operasi

Gara-gara video itu, netizen menjulukinya "sadboy" yang artinya laki-laki yang sedih. Videonya yang viral di media sosial membuat Fajar diundang ke berbagai acara televisi.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber, Fajar Sadboy mempunyai nama asli Fajar Labatjo, lahir pada 31 Mei 2007. Dirinya berasal dari Desa Bubea, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

BACA JUGA:Awal 2023 Jadi Petaka, Jari Wabup Kaur Putus Akibat Ledakan Petasan

Saat ini, ia akan berusia 15 tahun pada 2022. Fajar mengaku merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan Rahmiyati Humola dan ayah Erol Labatjo.

Kategori :