Jemari Makin Cantik, 10 Warna Kuteks Ini Sangat Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Nomor 4 Wajib Dicoba

Kamis 12-10-2023,16:05 WIB
Reporter : Merita
Editor : Wizon Paidi

Terlebih sebagai orang Indonesia yang mayoritas memiliki kulit sawo matang, sering kali salah dalam memili warna kuteks yang akhirnya membut kulit terlihat kusam. Oleh karena itu,  ini dia 10 rekomendasi warna kutek yang cocok untuk kamu pemilik kulit sawo matang.

Dilansir dari Parasayu.net, di bawah ini 10 warna kutek yang cocok untuk kulit sawo matang:

BACA JUGA:Arti Tahi Lalat di Wajah Bisa Ungkap Nasib Seseorang, Kamu yang Mana?

1. Coklat

Warna coklat dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang pakai kuteks warna coklat tua ataupun coklat muda bisa menajdi pilihan. 

Selain mempercantik kuku, warna coklat terkesan natural dan simpel sehingga bisa kamu pakai sehari-hari atau saat menghadiri acara apapun.

2. Merah Marun

Kuteks dengan warna merah marun cocok digunakan untuk semua jenis warna kulit, sehingga bisa digunakan untuk yang memiliki kulit sawo matang.

Merah marun juga memberikan kesan lebih cerah pada kulit. Karena marun terlihat elegan dan cantik, tidak heran jika menjadi favorit banyak orang.

BACA JUGA:Kebiasaan Ini Sebabkan Rambut Rusak! Salah Satunya Terlalu Kencang Diikat, Berikut Ciri-cirinya

3. Ungu Gelap

Warna ungu menggambarkan keanggunan, Kuteks ungu gelap juga merupakan pilihan yang tepat untuk kulit sawo matang agar tampil dengan anggun.

Warna ini biasanya menjadi pilihan saat menghadiri acara-acra yang megah karena ungu gelap menambah kesan mewah pada setiap orang yang memakainya.

4. Bergundy

Warna bergundy sangat eksotis, sehingga akan sangat serasi dipakai oleh pemilik kulit sawo matang. Selain memberikan kesan mewah pada kulit warna kuteks ini juga membuat kuku tampak lebih sehat dan indah.

BACA JUGA:Catat! 10 Warna Rambut Ini Sangat Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Salah Satunya Ash Brown Mana Favoritmu?

Kategori :