Kamera iPhone 15 Pro Max Kalah Telak Dibandingkan Samsung Galaxy S24 Ultra, Ini Spesifikasi Detailnya

Selasa 02-04-2024,08:00 WIB
Reporter : Merita
Editor : Wizon Paidi

BACA JUGA:Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip, Ponsel Layar Lipat Kekinian yang Banyak Diminati

Di sisi lain, kamera depan iphone 15 pro max dibakali konfigurasi 12 MP wide dengan fitur PDAF, SL 3D, HDR, dan cinematic mode.

Spesifikasi kamera yang dimiliki iphone 15 pro max adalah tercanggih jika dibandingkan dengan generasi atau seris sebelumnya.

Tidak hanya dapat menghasilkan video dan foto berkualitas, kamera iphone 15 pro max juga sangat memudahkan kita untuk mengambil gambar dari jarak jauh karena didukung untuk melakukan pembesaran hingga 5x.

Kemampuan ini sangat menggiurkan bagi pengguna yang suka mengabadikan momen, kamu bisa mengambil gambar dari jarak jauh sekalipun.

BACA JUGA:Adu Flagship Tertinggi iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 Ultra, Cek Fitur dan Keunggulan, Bagus Mana?

Tidak mau kalah dengan iphone 15 pro max, perusahaan Samsung secara resmi merilis samsung galaxy S24 ultra yang memiliki kamera berkualitas tinggi pada bulan Februari 2024 kemarin.

Diketahui, samsung galaxy S24 mengusung 4 kamera utama dan 1 kamera depan. Kamera utama yang ditawarkan produk satu ini 200 MP wide, 12 MP ultrawide, 10 MP telephoto, dan 50 Mp periscope telephoto.

Tidak hanya itu, kamera samsung galaxy S24 ultra juga dibekali berbagai fitur unggul mulai dari kamera wide yang didukung multi-directional PDAF, Laser AF, OIS.

BACA JUGA:iPhone 13 Pro Max VS Samsung Galaxy S23 Ultra, Adu Spesifikasi Produk Unggulan, Mana yang Lebih Baik?

Di samping itu, kamera ultrawide samsung galaxy S24 ultra dibekali fitur FoV 120˚, Dual Pixel PDAF, dan super steady, sedangkan kamera telephoto mengusung fitur Dual Pixel PDAF, OIS, 3x optical zoom, dan periscope didukung fitur PDAF, OIS, 5x optical zoom.

Di sisi lain, kamera depan samsung galaxy dibekali 12 MP dengan fitur Dual Pixel PDAF, Dual video call, Auto-HDR, HDR10.

Semua fitur yang ditawarkan samsung galaxy S24 ultra dapat digunakan untuk mengambil video dan gambar menjadi super apik bahkan dari jarak yang jauh.

BACA JUGA:Jadi Produk dengan Spesifikasi Tertinggi di Samsung. Berikut Update Harga Terbaru Samsung Galaxy S24 Series

Jika dilihat dari spesifikasi dan fitur kamera yang dimiliki kedua HP canggih ini, kamera samsung S24 ultra jauh lebi unggul karena dibekali konfogurasi hingga 200 MP dan didukung untuk pengambilan gambar dengan 5x optical zoom.

Diketahaui saat ini, iPhone 15 pro max di iBox dibanderol mulai dari Rp22 jutaan hingga Rp31 jutaan, sedangkan samsung galaxy S24 ultra dihargai termurah Rp21 jutaan hingga termahal Rp27 jutaan per Januari 2024.

Kategori :