Peringati HUT RI ke-79, Pemkab Kaur Gelar Berbagai Hiburan Rakyat

Jumat 02-08-2024,17:07 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Pemkab beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kaur melaksanakan rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 79 tahun 2024, Rapat berlangsung di lantai tiga Sekretariat Pemerintah Kabupaten setempat padq Jumat 2 Agustus 2024.

Rapat persiapan HUT RI ke 79 tahun 2024 dipimpin oleh Bupati Kaur Lismidianto yang didampingi Sekda Kaur, para Kepala OPD serta pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:5 Manfaat Sayur Katuk untuk Kesehatan, Tingkatkan Produksi ASI Salah Satunya

BACA JUGA:Cara Tepat Mengolah Bayam yang Baik dan Benar untuk Kesehatan

Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur Dr. Ersan Syahfiri MM menyampaikan, rapat yang ke dua mengenai persiapan HUT RI tahun ini sudah mencapai 80 persen, yang meliputi persiapan tempat pelaksanaan, serta rangkaian kegiatan nantinya.

" Secara keseluruhan persiapan yang dilakukan pihak terkait sudah mencapai 80 persen" ujar Sekda Kaur

Ersan Syahfiri menjelaskan dalam rangka memeriahkan pelaksanaan HUT ke 79 nanti akan diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti jalan layang sejauh 5 km, lomba volley dan bola kaki merebutkan piala Bupati Kaur Cup.

" Sebagai bentuk memeriahkan agenda tahunan ini nantinya akan di laksanakan panjat pinang, lomba volley, jalan layang, hiburan rakyat, dan banyak lagi perlombaan lainnya dan tentunya panitia telah menyiapkan piala dan hadiah untuk pemenang" kata Ersan Syahfiri.

Kategori :