BREAKING NEWS: Lansia di Benteng Meninggal Tergantung di Pondok Kebun, Diduga Alami Depresi

Jumat 02-08-2024,23:36 WIB
Reporter : Fenzi Ronal
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Pria paruh baya warga Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah ( Benteng ), berinisial RB (52) ditemukan gantung diri dengan seutas tali kambing, di pondok kebunnya di Desa Pondok Kubang Jumat 2 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga Desa Tanjung Terdana Yakin dan Mutawadiin, yang memang sengaja diminta untuk mencari korban yang dari pagi tidak pulang ke rumah, sehingga Sudayani istri korban, meminta Yakin dan Mutawadiin untuk mencari suaminya pondok dikebun.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Reksrim Akp Edi Hermanto Purba, mengkonfirmasi peristiwa tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Melawan Saat Diamankan, 2 Pelaku dan 1 Anggota Meninggal

BACA JUGA:Golkar Optimis PKB Berikan Rekom ke Paslon Rohidin-Meriani

Evakuasi korban sudah dilakukan dan olah tempat kejadian perkara juga sudah digelar.

"Dari hasil pemeriksaan medis bahwa korban memang benar meninggal dunia dengan cara gantung diri dikarenakan terdapat jeratan di leher," jelas Kasat Reksrim.

Kades Tanjung Terdana Haluan Muslimin juga membenarkan, ada warganya yang bunuh diri dnegan cara gantung diri, warga tersebut seharinya berprofesi sebagai petani.

"Sebelumnya tidak ada tanda-tanda korban nekad melakukan bunuh diri, lantaran keseharian cukup ramah dan bermasyarakat," kata Haluan.

BACA JUGA:Cobain 5 Resep Olahan Ikan Bakar Ini, Lezat dan Bisa Dinikmati Sehari-hari

BACA JUGA:Ibu Hamil Perlu Konsumsi 7 Makanan Sehat Ini, Baik untuk Pertumbuhan Janin

Sementara itu belum diketahui motif dari korban nekad melakukan aksi gantung diri, dsri dugaan sementara korban nekad bunuh diri kantaran depresi.

"Jenazah Korban langsung diantarkan ke rumah duka di Desa Tanjung Terdana, pihak keluarga menolak untuk di outopsi dengan menandatanagi surat pernyataan," pungkas Kasatreskrim.

Kategori :