Jalan Santai HUT ke-70 Agung Concern Pecahkan Rekor MURI dengan 40 Ribu Peserta

Minggu 04-08-2024,16:42 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Jalan santai dalam rangka HUT Agung Concern ke-70 berlangsung meriah pada Minggu 4 Agustus 2024, di Lapangan Sport Center, Pantai Panjang, Bengkulu. 

Acara yang dihadiri oleh 40 ribu peserta ini sukses memecahkan rekor MURI sebagai 'Jalan Sehat yang Diikuti Keluarga Terbanyak'.

Selepas jalan santai, para peserta diajak senam bersama, menambah semangat dan kebersamaan di antara masyarakat. 

BACA JUGA:Karena Hal Ini Banyak Orang Suka Menyendiri, Apakah Kamu Termasuk?

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, CFO Berlinton Siahaan, Anggota DPRD Provinsi Sujono, Ketua DPRD Kota Suprianto, dan pejabat lainnya yang turut serta memeriahkan acara.

Puncak acara ditandai dengan pengundian hadiah utama berupa satu unit mobil New Calya, yang disponsori oleh Agung Toyota Bengkulu. 

Grand prize ini berhasil diraih oleh Ardiansyah, seorang warga Jalan Merapi Ujung, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati.

BACA JUGA:Diduga Hilangkan Aset Pemkab Seluma, Murman Effendi Laporkan Bundra Jaya ke KPK

"Enggak nyangka sama sekali, pas nama saya yang dipanggil rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Senang sekali bisa dapat mobil, saya bekerja sebagai kuli bangunan sudah lama sejak kecil, jadi nantinya saya gunakan untuk usaha," ujar Ardiansyah penuh haru.

CEO Agung Concern Group Ilham Panjaitan melalui CFO Berlinton Siahaan, mengapresiasi Meriani, Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, atas dedikasi dan profesionalismenya dalam menyukseskan acara ini. 

BACA JUGA:Maling Beraksi di Kelurahan Pagar Dewa, Berhasil Kabur Usai Kepergok Pemilik Rumah

Meriani, yang dikenal sebagai sosok perempuan tangguh, telah menerima berbagai penghargaan bergengsi, menunjukkan kualitas kepemimpinannya.

"Meriani adalah pemimpin yang luar biasa. Penghargaan yang telah diraihnya menunjukkan kualitas dan dedikasinya. Dukungan dan kolaborasi yang dia bawa sangat penting dalam melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Bengkulu," ujar Berlinton Siahaan. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Pakar Politik UNIB Soroti Masalah Politik Uang dan Politik Identitas

Selain hadiah utama, acara ini juga menyediakan berbagai door prize menarik seperti barang elektronik, sepeda, dan hadiah lainnya. 

Kategori :