Dikunjungi Manajemen BEMG, Kajati Bengkulu: Media Mitra Terbaik Memberikan Edukasi ke Masyarakat

Senin 12-08-2024,18:53 WIB
Reporter : Putri
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Direktur Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) Sukatno, didampingi General Manager Harian Bengkulu Ekspress Suhendri, General Manager BETV Susanto, dan rombongan melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati Bengkulu).

Kunjungan ini salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Kejati Bengkulu dan BEMG, sebagai mitra dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Direktur BEMG dan rombongan disambut langsung Kajati Bengkulu dengan didampingi Asisten Intelijen, di ruang kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Senin 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Dukung Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Demokratis

Sukatno, selaku Direktur BEMG menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk terus membangun komunikasi yang baik antara Aparat Penegak Hukum (APH) dan media.


Foto Bersama: Kajati Bengkulu, Direktur BEMG, Asisten Intelijen, dan rombongan setelah melakukan diskusi bersama.--(Sumber Foto: Gue/Betv)

Tujuannya, agar penyebaran informasi dan edukasi kepada masyarakat akan tersampaikan dengan baik. 

BACA JUGA:Cegah Judi Online di Kalangan Pelajar, Kejati Bengkulu Gelar Program JMS di SMAN 5

"Banyak hal yang memang tidak bisa lepas dari komunikasi, sehingga nanti hubungan antara BEMG dan Kejati Bengkulu akan semakin baik. Sehingga kedepannya bisa terus memberikan pelayanan dan edukasi terhadap masyarakat luas," sampai Sukatno, Direktur BEMG.

Sementara itu, Kepala Kejati Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H. memberikan apresiasi atas kunjungan dari BEMG. Menurutnya, bahwa media telah memberikan banyak kemudahan bagi Kejati Bengkulu, karena terus membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Gelar Forum Koordinasi Pengawasan, Pastikan Terlaksananya Program JKN-KIS

Oleh karenanya, Kejati Bengkulu akan selalu terbuka dan memberikan tempat untuk terus bekerjasama dengan baik kepada awak media terutama yang berkaitan dengan pendidikan, penegakan hukum dan keadilan. 

“Terimakasih atas kedatangannya, tentu kami tidak bisa lepas untuk terus bersama-sama media, terutama dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang proses hukum dan isu-isu terkait. Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA:Demi Meningkatkan Kualitas Pegawai, Kejati Bengkulu Senam Bersama Setiap Jumat

Kajati Bengkulu berjanji, akan melakukan kunjungan ke Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG), sebagai bukti bahwa hubungan baik antara korps Adhyaksa bersama awak media memang akan terus berlanjut.

Kategori :