Cegah Peredaran Narkoba di Sekolah, Kapolda Bengkulu Gelar Audiensi Bersama SANS Bengkulu

Selasa 13-08-2024,20:10 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. menerima audiensi dari Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu, pada Selasa 13 Agustus 2024.

Ketua Umum Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu Dedi Haryadi beserta pengurus disambut hangat oleh Kapolda Bengkulu di Gedung Ditnarkoba lantai 2 Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Pemprov Bengkulu Gelar Lomba Lagu Daerah Peringati HUT RI ke-79

Hadir juga pada pertemuan kali ini Direktur Reserse Narkoba Polda Bengkulu Ruh Hadi, S.I.K.,M.H. beserta Wadir Narkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik., M.Si.,

Ketua SANS Dedi Haryadi mengatakan, audiensi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus SANS Provinsi Bengkulu.

Dirinya juga menerangkan bahwa pembentukan SANS Provinsi Bengkulu bertujuan untuk melindungi lingkungan sekolah dari ancaman penggunaan dan peredaran narkoba serta obat terlarang.

BACA JUGA:Polisi Patroli Kawasan Perkebunan, Imbau Masyarakat Waspada Karhutla

"Dengan hadirnya SANS Provinsi Bengkulu, diharapkan generasi muda, terutama para pelajar, dapat terhindar dari bahaya narkoba dan memperoleh manfaat positif dalam menjaga kesehatan serta masa depan mereka," ujarnya.

BACA JUGA:Inspektorat Provinsi Bengkulu Tindaklanjuti Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. menyambut baik audiensi tersebut.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan menegaskan komitmennya untuk mendukung SANS Provinsi Bengkulu dalam melindungi generasi muda dari ancaman narkoba. 

BACA JUGA:Maling Beraksi di Hajatan Warga Kebun Tebeng, Masuk Rumah dan Gasak 2 Unit Handphone

"Terima kasih karena telah berkomitmen bersama kepolisian dalam memerangi narkoba khususnya di lingkungan sekolah," ucapnya.

Dalam rangka menjauhkan generasi muda pada bahaya narkoba, SANS Bengkulu secara aktif menggelar kegiatan-kegiatan positif. 

BACA JUGA:PIN Polio Tahap 1 di Kabupaten Seluma Tercapai 98 Persen

Kategori :