Mengabdi 30 Tahun Lebih, Guru SD di Kaur Terima Penghargaan dari Presiden RI

Sabtu 17-08-2024,13:42 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang guru SDN 103 Kabupaten Kaur menerima piagam penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tepat di momentum peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun 2024, Sabtu 17 Agustus 2024.

Dahniar Ilyas seorang tenaga pengajar di SDN 103 Kabupaten Kaur menerima piagam tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dengan menganugerahkan Satyalancana Karya Satya 30 tahun.

BACA JUGA:Momentum HUT ke-79 RI, Gubernur Rohidin Tekankan kepada Rumah Sakit Agar Tak Menolak Pasien

Sesuai dengan pasal 22 Peraturan Pemerintah No 35 Tahun 2010, sebagai penghargaan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang Undang Dasar RI tahun 1945, Negara dan Pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus paling singkat 30 tahun.

BACA JUGA:Bupati Seluma Serahkan 4 Unit Ambulans kepada 4 Puskesmas di Hari Kemerdekaan RI

Sebagai penerima penghargaan, Dahniar Ilyas mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Dirinya berharap penghargaan itu dapat memicu semangat agar lebih giat dan lebih baik lagi dalam mengabdi sebagai tenaga pengajar.

BACA JUGA:526 Narapidana Lapas Curup Terima Remisi Kemerdekaan RI, 2 Orang Langsung Bebas Hari Ini

"Tentu bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Presiden kepada saya. Saya mengabdi sebagai guru sudah 38 tahun dan sekitar 4 tahun lagi akan pensiun, saya berharap kepada guru lainnya agar tetap semangat dan selalu sabar untuk mencetak anak murid yang baik dan berprestasi kedepannya," kata Dahniar Ilyas.

(Dedi) 

Kategori :