Warga Desa Srikuncoro Meriahkan HUT ke-79 RI dengan Pawai Motor Unik

Minggu 18-08-2024,20:15 WIB
Reporter : Fenzi Ronal
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Sejumlah warga Desa Srikuncoro Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu sore menggelar pawai motor unik dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

Berbagai ragam jenis pakaian dan peran yang dikenakan oleh warga Desa seperti ada yang berperan sebagai pocong, menjadi peran sebagai tuyul, ibu sedang menggendong bayi, hingga warga mewarnai tubuhnya dengan warna merah putih.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pelembab Terbaik Untuk Kulit Kering, Bikin Kenyal dan Terhidrasi Seharian

BACA JUGA:Ketahui 5 Manfaat Cengkeh untuk Kesehatan Tubuh Ini, Ampuh Kurangi Sakit Gigi hingga Tukak Lambung

Kepala Desa Srikuncoro Ramadhan menjelaskan pawai ini kerjasama antara karang taruna dengan pemerintah desa dalam memeriahkan HUT RI ke-79, warga desa ingin tampil beda dari yang lainnya, pawai berjalan dengan lancar dan ramai.

"Bukan hanya menunjukan keunikan, pawai ini juga menunjukkan kebersamaan warga desa, warga sangat semangat dalam menggelar pawai ini," kata Ramadhan.

BACA JUGA:5 Cara Jitu Turunkan Berat Badan Secara Alami, Cocok Buat Kamu Penderita Obesitas

BACA JUGA:8 Minuman Sehat Ini Aman Dikonsumsi, Dijamin Sakit Tenggorokan Auto Hilang

Sementara itu pawai motor santai ini juga menampilkan motor yang dihiasi dengan berbahai jenis dan bentuk, seperti bentuk WC umum, kerangkeng jenazah, kendaraan tank baja, rumah berbagai bentuk lainnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Penerbitan NIB, DPMPTSP Kota Bengkulu Lakukan Upaya Jemput Bola

BACA JUGA:5 Resep Minuman Segar dari Lemon, Legahkan Tenggorokan dalam Sekali Teguk

"Kamis sangat senang dan bangga menggelar pawai ini, diharapkan pawai ini akan menjadi agenda setiap tahunnya di Desa Srikuncoro ini," ungkap Doni.

Kategori :