PWI Bengkulu Posisi ke-18 di Porwanas XIV 2024

Minggu 25-08-2024,17:43 WIB
Reporter : Abdu Rahman
Editor : Ria Sofyan

"Kita akan belajar dari pengalaman ini dan berusaha untuk meningkatkan peringkat di ajang-ajang berikutnya. Ini bukan akhir, tapi awal dari perjalanan kita untuk meraih prestasi yang lebih tinggi," tambahnya.

BACA JUGA:7 Kebiasaan Sehari-hari Bikin Wajah Cepat Tua Jika Ditinggalkan, Nomor 1 Sering Terlupakan

BACA JUGA:KPU Tetapkan 2 Rumah Sakit Ini untuk Pemeriksaan Kesehatan Calon Walikota Bengkulu

Selain itu, Marsal juga berharap agar pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi para jurnalis muda di Bengkulu untuk terus mengembangkan bakat mereka. Baik di bidang jurnalistik, maupun dalam bidang olahraga.

"Kita ingin para jurnalis muda melihat bahwa mereka bisa berprestasi di berbagai bidang, termasuk olahraga. Ini adalah bagian dari pengembangan diri yang sangat penting, dan kami akan terus mendorong hal ini ke depan," jelas Marsal.

Secara keseluruhan, kontingen PWI Bengkulu seyogyanya dapat meraih hasil lebih maksimal dalam event kali ini.

BACA JUGA:Partai Gelora Resmi Serahkan Rekomendasi B1KWK ke Pasangan Erwin-Jonaidi

BACA JUGA:Belum Selesai Dibahas, Pengesahan RAPBD-P Seluma 2024 Berpotensi Tertunda

Hal tersebut ditunjukkan dengan perjalan para atlet yang rata-rata dapat menembus babak 8 besar di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan. 

Namun, dengan segala keterbatasan dan persiapan yang telah dilalui, kontingen Bengkulu harus puas bertengger di papan tengah klasemen.

Meski demikian, raihan ini dapat mengungguli Provinsi besar yang turut berpartisipasi, mulai dari Provinsi Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Sumatera Barat hingga Banten.

Kategori :