Didampingi Parpol Pengusung, Helmi Hasan dan Mian Resmi Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu

Selasa 27-08-2024,10:36 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan dan Mian, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada hari ini, Selasa 27 Agustus 2024.

Pendaftaran diantar langsung oleh para ketua partai politik pengusung dan pendukung, yang sebelumnya berkumpul di Masjid Raya Baitul Izzah dan tiba di KPU Provinsi Bengkulu sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:Jaksa Agung Apresiasi Peran BPK dalam Mengaudit Kerugian Negara dari Kasus Korupsi

Ketua Tim Pemenangan pasangan Helmi Hasan dan Mian, Destita Kharunisani, menyampaikan bahwa mereka datang dengan tim lengkap, mulai dari jajaran pengurus partai politik pengusung hingga pendukung.

BACA JUGA:Fenomena Kemunculan Ubur-ubur, Pemkot Bengkulu Imbau Pengunjung Pantai Berhati-hati

Hadir diantaranya Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Edison Simbolong, Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Zainal, dan Ketua Partai Gelora Provinsi Bengkulu

"Kami datang dengan tim yang lengkap dan akan berusaha memenangkan pasangan Helmi Hasan dan Mian untuk memajukan Bengkulu," ujar Destita.

BACA JUGA:Darlinsyah Pimpin Tim Pemenangan Paslon DISUKA, Siap Hadapi Pilwakot Bengkulu 2024

Sementara itu, Helmi Hasan, calon Gubernur Bengkulu, menyampaikan bahwa jika terpilih bersama pasangannya, mereka akan fokus pada pembangunan infrastruktur, termasuk jalan, jembatan, irigasi, dan penanganan banjir.

"Masih banyak daerah di Bengkulu yang jalanannya belum mulus. Kami berkomitmen untuk memperbaikinya, termasuk jembatan, irigasi, dan penanganan banjir," ungkap Helmi Hasan kas kampanyenya.

BACA JUGA:Lengkapi Syarat Pendaftaran Pilwakot Bengkulu, Pasangan Dani-Sukatno Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Lebih lanjut, Helmi menambahkan bahwa program kesehatan, seperti pelayanan berobat gratis dan fasilitas ambulans gratis, bukan hanya slogan, tetapi akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Ambulans gratis harus dinikmati seluruh masyarakat Bengkulu tanpa kecuali. BPJS gratis juga harus terasa nyata oleh masyarakat Bengkulu, bukan hanya sekadar wacana," tambahnya.

BACA JUGA:Korupsi Dana ZIS, Mantan Ketua Baznas BS Dituntut 2,5 Tahun Penjara

Sementara itu, proses pendaftaran, tim menyerahkan berkas dan persyaratan pendaftaran ke KPU Provinsi Bengkulu untuk diterima dan kemudian dilakukan pemeriksaan kelengkapan berkas serta persyaratan.

Kategori :