Sahabat Rohidin Yakin Bengkulu Lebih Maju di Bawah Kepemimpinan Rohidin Mersyah

Kamis 29-08-2024,19:49 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Puluhan ribu massa yang terdiri dari masa relawan, simpatisan, loyalis, kader partai politik pengusung hingga komunitas seperti Sahabat Rohidin secara bersama-sama mengantar pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Meriani (Romer) ke KPU Provinsi Bengkulu untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2024-2029.

Dari pantauan BETVNEWS, tampak lautan manusia memadati KPU Provinsi Bengkulu sejak pukul 08.WIB Kamis 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:HUT RI ke-79, Pemkot Salurkan Bantuan Sembako kepada 921 Warga Kota Bengkulu

Komunitas Sahabat Rohidin yang merupakan teman seperjuangan semasa kuliah calon Gubernur incumbent tersebut, juga hadir memadati jalan Kapuas Raya, Lingkar Barat, Kota Bengkulu.

Herman sebagai Komandan tim Sahabat Rohidin menyampaikan, Sahabat Rohidin terbentuk dari kumpulan Alumni Mahasiswa Bengkulu yang pernah menempuh pendidikan di Yogyakarta.

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Umumkan Hasil Pemeriksaan Berkas Cagub dan Cawagub pada 14 September

Ia menyebut bahwa Sahabat Rohidin siap mengawal dan mendukung maju kembali Gubernur Bengkulu tersebut dalam Pilkada ini nanti.

Adapun bentuk komitmen dukungan dari Sahabat Rohidin adalah hadirnya 300 anggota yang mengantar paslon Romer ke KPU Provinsi Bengkulu untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

BACA JUGA:Ampuh Mengobati Maag, Ini 3 Cara Mudah Membuat Minuman Sehat Daun Sirsak

Selain itu, mereka juga yakin Bengkulu akan lebih maju jika Rohidin Mersyah kembali terpilih.

Sebab terlihat dari sosok kepemimpinan saat di organisasi dan semasa Rohidin Mersyah menjabat sebagai Gubernur Bengkulu, sangat disukai oleh masyarakat serta pembangunan sampai di akhir jabatan tetap terealisasikan. 

BACA JUGA:Maling Ayam Meresahkan Warga Pagar Dewa, Terekam CCTV Namun Belum Tertangkap

"Kami dari Ikatan Alumni Mahasiswa dari Bengkulu yang pernah menempuh pendidikan di Yogyakarta merasakan sosok Rohidin Mersyah sangat pantas jika beliau kembali terpilih menjabat sebagai Gubernur Bengkulu. Terlihat seperti pembangunan terus berjalan, banyak disukai masyarakat dikarenakan beliau ini merangkul semua kalangan masyarakat," jelas Harmen Komandan Sahabat Rohidin. 

BACA JUGA:Paslon Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Bengkulu Jalani Tes Kesehatan di RSMY

Terlihat juga tokoh-tokoh penting seperti mantan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Mantan Walikota Bengkulu Bang Ken, mantan Bupati Seluma Bundra jaya, mantan Bupati Manna Salman Rufni, H. Harmen Kamarsyah, Ricky Gunarwan, Buyung Kasdi dan Asnawi A Lamat.

Kategori :