Ini 7 Faktor yang Pengaruhi Tinggi Badan Badanmu, Bukan Cuma Genetik, Lho!

Rabu 11-09-2024,10:28 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

BETVNEWS - Kamu perlu tahu jika terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi tinggi badan  dimana faktor genetik bukan menjadi satu-satunya yang menentukan tinggi badanmu. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 7 Cara Tambah Tinggi Badan Secara Alami, Perhatikan Postur Tubuh

BACA JUGA:Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Posko Kemenangan Rohidin-Meriani Berlangsung Meriah

Memiliki tinggi badan yang ideal tentunya menjadi impian banyak orang. Namun hal ini membuat banyak orang beranggapan jika tinggi badan tidak bisa diganggu gugat lantaran merupakan turunan dari orang tua. 

Padahal faktor genetik atau orang tua bukan menjadi satu-satunya faktor yang berpengaruh sehingga kamu masih bisa memaksimalkan tinggi badan terlepas dari genetik yang diturunkan oleh orang tua. 

Tinggi badan sendiri merupakan salah satu karakteristik fisik yang sering menjadi perhatian utama bagi banyak orang, terutama pada masa pertumbuhan dan perkembangan. 

BACA JUGA:Nobar Kualifikasi Pildun Indonesia Vs Australia, Posko DISUKA Dipadati Ratusan Masyarakat

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Bibir Hitam yang Mudah Dilakukan, Salah Satunya Eksfoliasi

Seiring dengan perubahan tubuh yang terjadi seiring bertambahnya usia, banyak orang mencari tahu faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tinggi badan mereka.

Mengetahui dan memahami faktor-faktor ini tidak hanya membantu dalam memahami proses pertumbuhan tetapi juga dapat memberikan wawasan tentang bagaimana cara mendukung pencapaian tinggi badan yang optimal.

Meski benar jika genetika memberikan pengaruh utama atau memberikan dasar utama dalam menentukan potensi tinggi badan, namun terdapat banyak faktor lain yang juga berperan penting. 

Lantas apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi tinggi badan ini? Simak informasinya yang telah BETV rangkum dalam artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Anemia Defisiensi Besi Sebabkan Bibir Jadi Hitam,Cek 7 Penyebab lainnya di Sini

BACA JUGA:Selangkah Lagi, Desa Air Teras Seluma Merdeka Sinyal

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tinggi Badan

Kategori :