Pj Bupati Bengkulu Tengah Serahkan SK Pensiun Rachmat Riyanto: Terima Kasih Pengabdiannya

Jumat 20-09-2024,14:30 WIB
Reporter : Fenzi Ronal
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, pada Jumat pagi 20 September 2024 menyerahkan Surat Keputusan (SK) pemberhentian purna pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bengkulu Tengah.

Salah satunya Sekretaris Daerah Kabupaten Rachmat Riyanto dan dua ASN lainnya.

Pj Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si mengucapkan terima kasih telah menjadi penjabat terbaik dan menerima dedikasi terbaik di Bengkulu Tengah dalam hal ini adalah Sekretaris Daerah Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP, Kepala Dinas Pertanian, Endang Sumantri, SH., M.H, Kabid Penyuluh Pertanian, Eddy Pelita Putra.

BACA JUGA:Curi Uang dan HP Tetangga, Remaja di Kaur Terancam Hukuman 5 Tahun

BACA JUGA:5 Resep Minuman Ini Dipercaya Dapat Meredakan Asam Lambung, Kamu Perlu Coba

"Saya merasa kehilangan namun saya juga berterima kasih atas dedikasi, pengabdian selama di Bengkulu Tengah, karena telah menunaikan tugas dengan baik untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah khususnya yang menerima SK purna diakhiri dengan baik karena telah menerima SK," ungkapnya. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP mengucapkan pamit undur diri dari jabatan Sekda Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Terbanyak di Kecamatan Selebar, DPT untuk Pilkada Kota Bengkulu Sebanyak 276.623 Pemilih

BACA JUGA:Ini 8 Manfaat Jalan Kaki untuk Kesehatan Mental, Ampuh Kurangi Stres

Ia juga meminta doa kepada seluruh warga di Bengkulu Tengah untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bingung Mau Buat Camilan Apa untuk Santai? Ini 4 Resep Aneka Cookies Stroberi, Cocok Jadi Teman Minum Teh

BACA JUGA:Bupati Erwin Kukuhkan Masa Jabatan 930 Anggota BPD di Seluma Jadi 8 Tahun 

"Terima kasih untuk Bengkulu Tengah, saya meminta doa untuk terus memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah yang tercinta melalui majunya saya mengikuti pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah. Semoga Allah meridhoi niat baik dan saya juga meminta doa dan dukungan untuk seluruh warga," pungkas Rachmat.

Kategori :