1.068 Kordes di Kecamatan Sukaraja Siap Menangkan Erwin Octavian dan Jonaidi, SP

Minggu 22-09-2024,01:32 WIB
Reporter : Gue
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 1.068 orang terdiri dari Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) di Kecamatan Sukaraja, secara resmi dikukuhkan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma untuk memenangkan Pilkada 2024.

Dihadapan seluruh tim pemenangan pasangan Erwin Octavian dan Jonaidi, SP, Bupati Seluma meminta agar Korcam dan Kordes tetap fokus untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat, agar bisa melanjutkan pembangunan yang tengah dilakukan.

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Usung Erwin Octavian-Jonaidi SP di Pilbup Seluma, Ini Pesan Prabowo Subianto

Erwin Octavian menegaskan, bahwa mulai saat dikukuhkan seluruh tim pemenangan harus fokus kepada tujuan, dan tidak perlu saling hujat di media sosial, karena kerja kedepan adalah untuk menarik sebanyak mungkin dukungan.

"Bapak-ibu semua, yang saat ini sudah dikukuhkan dan diberikan kepercayaan untuk menjadi tim, agar tidak perlu melayani hujatan yang disampaikan orang tidak bertanggung jawab, dan mulai fokus untuk menarik dukungan masyarakat," ungkap Erwin Octavian, Sabtu 21 September 2024.

BACA JUGA:Terbukti Nyata Perjuangkan Nasib Petani, Jonaidi SP Dinilai Paling Pas Pimpin Seluma

Lanjutnya, kepada seluruh tim pemenangan, Korcam dan Kordes agar tidak mendengarkan isu-isu yang terus dikembangkan oleh kelompok yang tidak suka Erwin Octavian dan Jonaidi, SP. Oleh karena itu, tetap jalankan tugas dan tanggung jawab sebagai perpanjangan tangan untuk meraih kemenangan.

"Tidak usah dengarkan fitnah yang terus disebar, karena apapun yang saya lakukan bersama pak Jonaidi sudah dipastikan tidak akan ada benarnya dimata para pembenci," tambahnya.

BACA JUGA:Optimisme 'Lanjutkan' Kemenangan di Seluma, PPP Serahkan Dokumen B1KWK Untuk Erwin Octavian - Jonaidi, SP

Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu tersebut mengatakan, bahwa dirinya bersama Jonaidi, SP akan terus berkomitmen dan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan tidak akan gentar dengan cacian maupun hinaan.

"Percayalah, kami akan terus berbuat tidak akan berhenti untuk Seluma ini, karena ini dusun kita tempat kita bersama, jangan dengarkan cacian maupun umpatan mereka yang tidak pernah senang melihat kita," demikian sampainya.

BACA JUGA:Erwin Octavian Minta Simpatisan Fokus dan Jangan Terprovokasi Aksi Perusakan 112 Baliho Erjon

Sementara itu, Jonaidi, SP selaku Calon Wakil Bupati Seluma yang akan mendampingi Erwin Octavian menambahkan, bahwa jika ada orang mengatakan Erwin tidak membangun di Seluma, maka dirinya bisa memastikan itu adalah orang yang tidak senang dengan progres kemajuan Kabupaten Seluma.

"Silahkan di cek, boleh dibandingkan, Kabupaten Seluma salah satu daerah di Provinsi Bengkulu yang anggaran pembangunan infrastruktur terbesar," tegas Jonaidi, SP.

BACA JUGA:24 Paguyuban Jaranan Seluma Deklarasikan Kemenangan Erwin Octavian - Jonaidi, SP

Kategori :