Pjs Bupati Rejang Lebong Pimpin Apel Perdana, Herwan Antoni: ASN Jaga Netralitas

Kamis 26-09-2024,09:19 WIB
Reporter : Daman Huri
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Hari pertama bertugas sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rejang Lebong, Herwan Antoni langsung memimpin apel pagi bersama Pejabat dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis 26 September 2024.

Herwan Antoni menyampaikan sebelum dikukuhkan sebagai Pjs pada 24 September 2024 lalu, dahulunya dia mengawali karier sebagai ASN di Dinas Kesehatan Rejang Lebong.

Kemudian ditahun 2014 pindah tugas ke Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bengkulu, lalu tahun 2017 pindah tugas ke Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan sekarang masih aktif sebagai Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:5 Resep Olahan Telur yang Mudah Dibuat, Rekomendasi untuk Menu Makan Hari Ini

BACA JUGA:5 Ide Menu Sarapan dari Telur, Lezatnya Bikin Semangat Memulai Hari, Cek Resepnya

“Karena Bupati dan Wakil Bupatinya ikut dalam kontestasi politik Pilkada 2024 ini, secara aturan bahwa harus diisi oleh Pejabat Sementara, Pjs ya. Artinya ini sementara,” sampainya.

Herwan pun menyebutkan, dirinya merupakan Putra Rejang Lebong, jadi dia pun familiar dengan lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dan walaupun sementara sampai 23 November 2024 menjadi Pjs, dirinya merasa bangga.

BACA JUGA:Ini Minuman yang Aman untuk Meredakan Batuk, Coba Konsumsi Secara Rutin

BACA JUGA:DPRD Kepahiang Mengeluh Sekwan Jarang Ngantor, Pekerjaan Jadi Terbengkalai

“Saya sangat bangga senang sekali ya, bertemu dengan sanak keluarga disini, kerabat, kemudian teman-teman dan sebagainya, dan disini saya sudah banyak kenal ASN," sebutnya.

BACA JUGA:Dikbud Terapkan Program P5 di Seluruh SD-SMP se-Kota Bengkulu

BACA JUGA:Rumah Direktur Tikom Indomedikal Kota Bengkulu Disatroni Maling, 2 Unit Motor Raib

Menurutnya, Pemerintah ini harus selalu terisi dan tidak boleh kosong dan tetap berjalan sesuai dengan aturan, kendati digelarnya tahapan Pilkada dan nanti dia akan turun lansung ke dinas dan bagian, untuk memastikan roda pemerintah berjalan baik.

BACA JUGA:Dukung Pembangunan Nasional, Pemprov Bengkulu Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

BACA JUGA:TPP ASN Pemprov Bengkulu Tahun 2025 Berpotensi Naik, Disesuaikan dengan Standar Hidup di Jakarta

Kategori :