Ingin Hilangkan Lemak Lengan di Gym? 6 Alat Ini Bisa Bantu Kamu, Cek Apa Saja!

Minggu 29-09-2024,15:42 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

5. Cable Machine


--(Sumber : iStockPhoto)

Cable machine adalah alat gym yang memungkinkan berbagai latihan kekuatan dengan menggunakan beban kabel sehingga dapat membantu mengatasi masalah lemak di lengan. 

Kamu bisa melakukan latihan seperti tricep pushdowns, bicep curls, dan cable rows dapat dilakukan dengan menggunakan mesin ini. 

Cable machine memungkinkan kontrol yang lebih baik terhadap resistensi dan gerakan, serta membantu dalam melatih otot lengan dengan lebih efektif. Mesin ini juga ideal untuk latihan isolasi dan kombinasi.

BACA JUGA:Kulit Delima Punya Manfaat untuk Kesehatan, Ampuh Mengobati Jerawat dan Ruam

BACA JUGA:Pilih Buah Terbaik! Begini Cara Membuat Cuka Apel yang Benar untuk Kesehatan

6. Rowing Machine

Rowing machine merupakan alat kardio yang efektif untuk membakar kalori dan lemak di seluruh tubuh, termasuk lengan.

Latihan dengan menggunakan rowing machine ini melibatkan gerakan menarik dan mendorong yang menargetkan otot-otot lengan serta tubuh bagian atas. 

Menggunakan rowing machine secara teratur dapat meningkatkan daya tahan kardiovaskular dan membantu dalam pembakaran lemak secara keseluruhan.

Oleh sebab itu, latihan dengan menggunakan rowing machine ini dapat membantu mengatasi masalah lemak di lengan jika digunakan secara teratur. 

BACA JUGA:8 Manfaat Cuka Apel untuk Kecantikan, Skincare Alami yang Bikin Awet Muda

BACA JUGA:10 Manfaat Cuka Apel untuk Kesehatan, Herbal Alami yang Cakap Sembuhkan Beragam Penyakit

Demikian 6 alat gym untuk hilangkan lemak di lengan. Jika kamu masih ragu mengenai cara penggunaan alat ini, kamu bisa menanyakannya pada instruktur atau pelatih gym. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kategori :