Perkumpulan Keluarga Sumatera Selatan Provinsi Bengkulu Nyatakan Dukungan untuk Romer di Pilgub 2024

Kamis 03-10-2024,10:18 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BACA JUGA:Dikbud Ambil Sikap Tegas Terhadap Pelajar yang Terlibat Geng Motor di Kota Bengkulu

Menurutnya, dukungan ini sangat berharga karena PKSS telah bersama-sama dengan dirinya sejak awal karier politiknya pada tahun 2016.

"Saya sangat menghargai dukungan yang terus diberikan oleh PKSS. Ini menunjukkan solidnya dukungan masyarakat Sumatera Selatan di Bengkulu terhadap saya dan ibu Meriani. PKSS sudah sejak lama menjadi bagian dari perjalanan politik saya, dan dukungan ini tidak akan saya sia-siakan," kata Rohidin dalam pidatonya.

BACA JUGA:Ketertarikan Gen Z Terhadap Pilkada dan Minimnya Pengetahuan Tentang Paslon di Bengkulu

Rohidin juga menegaskan bahwa hubungan antara masyarakat Sumatera Selatan dan Bengkulu tidak bisa dipisahkan, karena kedua wilayah ini memiliki sejarah panjang yang saling terkait. 

"Secara historis, Bengkulu dan Sumatera Selatan adalah bagian yang tidak terpisahkan. Hubungan ini seperti saudara kandung, di mana masyarakat Sumatera Selatan di Bengkulu juga memiliki tanggung jawab moral untuk mendukung kemajuan dan perkembangan provinsi ini," jelas Rohidin.

BACA JUGA:Paslon Pilbup Seluma Boleh Beri Barang kepada Masyarakat Saat Kampanye, Maksimal Senilai Rp100 Ribu

Menurut Rohidin, kekompakan dan soliditas PKSS yang terdiri dari sekitar 100 ribu KK di seluruh Provinsi Bengkulu merupakan salah satu kekuatan besar yang bisa mempengaruhi hasil Pilkada.

"Dukungan dari PKSS ini sangat berarti, dan saya yakin dengan kerja sama dan sinergi yang baik, kita bisa meraih kemenangan besar," tambahnya.

Dengan adanya deklarasi ini, pasangan Rohidin-Meriani semakin percaya diri untuk menghadapi Pilkada mendatang, dengan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat, termasuk PKSS. 

(Imron)

Kategori :