Perkumpulan Keluarga Sumatera Selatan Provinsi Bengkulu Nyatakan Dukungan untuk Romer di Pilgub 2024

Kamis 03-10-2024,10:18 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Perkumpulan Keluarga Sumatera Selatan (PKSS) Provinsi Bengkulu menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Meriani (ROMER), dalam Pilkada mendatang. 

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan dalam acara yang digelar di Sekretariat PKSS, pada Rabu 2 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Ketua PKSS Provinsi Bengkulu, Drs. Sanulidin, menegaskan bahwa sebanyak seratus ribu Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di provinsi Bengkulu tergabung dalam PKSS siap untuk mengawal kemenangan pasangan Romer.

BACA JUGA:Perkuat Komitmen Program TPBIS, Perpusnas Gelar Pertemuan Pemangku Kepentingan di Bengkulu

Ia juga menekankan pentingnya keterlibatan aktif anggota PKSS dalam Pilkada kali ini, meskipun dalam skala yang kecil.

"Kami sudah mengambil sikap menyatakan dukungan terhadap pasangan Rohidin-Meriani, langkah ini kami ambil bukan tanpa sebab, melainkan pasangan ini kami yakin akan mampu membawa Provinsi Bengkulu maju dan lebih sejahtera ke depannya," Ungkap Sanulidin 

BACA JUGA:Realisasi Investasi Triwulan II 2024 Provinsi Bengkulu Capai Rp2,9 Triliun

Ia menambahkan bahwa PKSS bukan hanya mendukung secara simbolis, tetapi juga siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan berpihak ke pasangan ROMER dalam Pilkada ini.

"Selain mendukung dan memilih pasangan Rohidin-Meriani, kami juga akan berupaya bagian kemenangan harus berpihak ke pasangan ini," jelasnya. 

BACA JUGA:10 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Puskeswan Benteng Masih Berkeliaran

Sanulidin menegaskan bahwa PKSS akan terus bekerja keras dalam memenangkan pasangan Rohidin-Meriani. 

Selain itu, ia juga berharap agar masyarakat Bengkulu, khususnya yang berasal dari Sumatera Selatan, bisa bersatu untuk mendukung pasangan ROMER.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Akan Gelar 3 Kali Debat Pilwakot, Tema Masih Dibahas

"Kami akan terus bergerak dan berupaya agar masyarakat Sumatera Selatan yang ada di Bengkulu mendukung penuh pasangan ROMER. Ini bukan hanya soal Pilkada, tetapi juga soal masa depan Bengkulu yang lebih baik," tutup Sanulidin.

Sikap yang diambil PKSS mendaptkan apresiasi dari Rohidin Mersyah, ia menyambut baik dan mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan yang diberikan oleh PKSS. 

Kategori :