Warga Bengkulu Utara Masih Menginginkan Sosok Rohidin Mersyah Memimpin Bengkulu

Minggu 06-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

Desa tersebut, meski telah mengalami kemajuan, masih memerlukan perhatian dan dukungan agar bisa lebih maju lagi, terutama dalam hal infrastruktur dan ekonomi lokal.

"Kami masih sangat membutuhkan beliau. Sosok pemimpin yang tidak hanya mengerti, tetapi juga memahami kebutuhan kami dari dekat," tutur H. Ramadi dengan nada optimis.

BACA JUGA:7 Jenis Makanan Tinggi Serat Netralkan Gula Darah, Ada Pare Hingga yang Paling Jitu Kacang Almond

Ia menekankan bahwa Rohidin Mersyah adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat, mendengarkan aspirasi mereka, dan selalu berusaha untuk memberikan solusi yang nyata.

Optimisme ini tidak hanya dirasakan oleh H. Ramadi, tetapi juga oleh banyak warga lainnya yang hadir dalam pertemuan tersebut. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Minuman Sehat untuk Ibu Hamil, Cocok Dikonsumsi Sehari-hari

Mereka berharap bahwa program-program pembangunan yang telah dimulai akan terus berlanjut dan memberikan hasil yang lebih besar di masa depan. 

Kepemimpinan yang stabil dan komitmen kuat dinilai sangat penting bagi keberlangsungan pembangunan di desa-desa terpencil seperti Dusun II.

Desa Dusun II, dari Ketertinggalan menuju kemajuan, sebagai salah satu desa yang kerap dianggap tertinggal, Dusun II kini mulai menunjukkan perkembangan.

BACA JUGA:Blusukan ke 3 Pasar Kota Bengkulu, Paslon DISUKA Dengarkan Keluhan Pedagang dan Pembeli

Pembangunan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan yang menghubungkan desa dengan pusat kecamatan juga menjadi salah satu fokus perhatian selama masa jabatan Rohidin Mersyah.

Hal ini memudahkan akses warga untuk mendapatkan berbagai layanan dasar, termasuk kesehatan dan pendidikan.

Pertemuan tersebut tidak hanya menjadi ajang diskusi, tetapi juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan harapan mereka ke depan. 

BACA JUGA:Lemas hingga Mual, Kenali 6 Gejala Keringat Dingin Ini pada Tubuh!

Warga berharap bahwa Rohidin Mersyah, dengan rekam jejak yang sudah terbukti, akan terus menjadi sosok pemimpin yang memperjuangkan kepentingan masyarakat di Bengkulu Utara, terutama di desa-desa yang masih membutuhkan perhatian lebih.

Dengan suara penuh harapan, H. Ramadi dan warga Dusun II Ketahun berharap kepemimpinan Rohidin Mersyah dapat terus membawa kemajuan bagi daerah mereka.

Kategori :